Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

LG Tone Infinim: Headset Bluetooth Hasil Kolaborasi dengan Harman Kardon

Menggandeng brand audio papan atas Harman Kardon, LG merilis aksesoris Bluetooth headset premium yang diberi nama LG Tone Infinim (HBS-900).

LG Tone Infinim-1

Selain menawarkan kualitas audio yang baik, LG Tone Infinim disiapkan pula dengan kemasan yang tampil gaya. Desainnya terlihat minimalis dan dilengkapi inovasi manajemen kabel LG yang mampu menyimpan dan menyembunyikan kabel headphone dengan amat rapih dan nyaris tidak terlihat.

LG Tone Infinim memiliki beberapa tombol yang dapat digunakan untuk bernavigasi seperti tombol fast forward, rewind, play/pause, volume dan tombol melakukan panggilan. Selain itu, tersedia juga fitur pengingat dengan suara dan getar untuk menginformasikan kepada pengguna pesan yang masuk, waktu, dan status baterai.

Headset Bluetooth ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 220mAh yang dapat diisi ulang melalui port Micro USB. Untuk waktu bicaranya dapat digunakan sekitar 17 jam, 14 jam untuk mendengarkan lagu dan waktu stand by yang dapat bertahan hingga sekitar 550 jam.

LG Tone Infinim-2

Koneksi Bluetooth yang diusungnya memungkinkan LG Tone Infinim untuk terhubung ke seluruh perangkat smartphone atau tablet. Namun, LG Tone Infinim akan lebih maksimal jika dipasangkan dengan smartphone LG yang akan datang, yaitu LG G3.

Pasalnya, LG G3 akan hadir dengan 2 fitur eksklusif yaitu Alert dan Answer Me+. Dengan fitur Alert, pengguna dapat menerima notifikasi panggilan berupa nama atau nomor telepon. Sementara fitur Answer Me+ akan bekerja secara otomatis untuk menon-aktifkan LG Tone Infinim jika pengguna melakukan atau menjawab panggilan dengan menempelkan LG G3 ke telinga.

LG belum mengungkap lebih rinci kapan dan berapa banderol harga dari LG Tone Infinim ini. Semoga di Indonesia produk ini akan hadir bersamaan dengan smartphone LG G3 terbaru nanti.

[table th=”0″]” “;LG Tone Infinim
Bluetooth Chip; CSR8645
Versi Bluetooth; 3.0
Profil Bluetooth; A2DP, AVRCP, HFP, HSP
Waktu bicara/Musik; 17 jam/14 jam
Waktu Standby: 550 jam
Baterai; 220mAh
Mic;Single MEMS
Warna; Silver (warna lain diumumkan selanjutnya)
Konektivitas;Micro USB
[/table]
Back to top button