Telkomsel Luncurkan Aplikasi Digital Piala Dunia 2014

Telkomsel - 2014 FIFA World Cup_6Demam bola sebentar lagi akan semakin meningkat ‘suhu’nya. Pasalnya, Piala Dunia 2014 akan dimulai pada 12 Juni dan berakhir pada 13 Juli 2014. Menariknya, perbedaan jam antara Indonesia dengan Brasil yang berkisar 12 jam tidak akan membuat para ‘penggila’ bola tidak patah arang dan tetap akan menunggu tayangan tim bola kesayangannya.

“Ditambah lagi, dengan adanya teknologi, perbedaan waktu tersebut tidak akan menjadi masalah. Apalagi, Telkomsel di ulang tahunnya ke 19 ini juga menjadi official Mobile broadcaster of The 2014 FIFA World Cup di Indonesia,” ujar Alex J. Sinaga, Direktur Utama Telkomsel menjelaskan.

Telkomsel - 2014 FIFA World Cup_6

Dengan demikian Telkomsel akan menghadirkan menambah pengalaman menjadi lebih seru lagi dan berbeda karena para pelanggan yang juga ‘penggila’ bola dapat menikmati melalui aplikasi digital. Sebuah layanan hasil kerjasama dengan Inter Sports Marketing selaku pemegang title eksklusif dan juga konten World Cup di Indonesia. Aplikasi digital Piala Dunia 2014 ini hadir sekaligus juga Telkomsel meluncurkan logo ulang tahun nya yang ke 19.

Aplikasi digital Piala Dunia 2014 yang diberikan oleh Telkomsel ini, pelanggan dapat melihat live match streaming, catch up streaming, video clip highlight pertandingan, berita Piala Dunia, serta notifikasi untuk gol (goal alert) dan akan dimulainya pertandingan (match begin alert). Selain itu pelanggan yang mengaktifkan data paket bulanan dan mingguan tersebut juga akan mendapatkan RBT (ring back tone) lagu tema World Cup 2014.

svg%3E

“Ragam layanan dan aktivitas yang kami hadirkan merupakan upaya dalam memberikan masyarakat Indonesia pengalaman yang lengkap dan berbeda untuk menikmati Piala Dunia 2014, sehingga semua aksi dan informasi di lapangan hijau yang paling up to date tidak akan terlewat oleh pelanggan, dimanapun mereka berada”, tambah Alex.

Aplikasi yang akan tersedia dalam versi iOS dan Android ini baru akan dapat diunduh sekitar 2 minggu mendatang. Telkomsel juga akan menyediakan paket data baru yang menyertakan fitur streaming video gratis. Jadi, para pelanggan kartu prabayar Telkomsel yang ingin menyaksikan tayangan pertandingan dari aplikasi tersebut dapat memilih paket data ini agar lebih hemat.

Paket data baru ini akan dibandrol dengan harga Rp75.000 untuk jangka waktu satu bulan. Ini sudah termasuk kuota data 2GB untuk akses data lain-lain dan streaming video Piala Dunia 2014 tidak akan memotong kuota. Selain itu, Telkomsel juga akan menggelar aktivitas nonton bareng Piala Dunia 2014 di sejumlah titik di Indonesia. ?

Sudah siap sambut Piala Dunia 2014 bersama Telkomsel?

Verified by MonsterInsights