Spaced 360: Speaker Bluetooth dengan Suara 360°

Beragam speaker bluetooth saat ini telah membajiri pasaran. Anda bisa memilih dari yang ukurannya mungil hingga yang dilengkapi dengan teknologi audio canggih. Speaker Bluetooth Spaced 360 berikut tampil berbeda karena menawarkan pengalaman menikmati musik yang diklaim lebih nyata berkat desain unik yang diusungnya.

spaced360-1

Untuk menghasilkan suara yang lebih nyata, speaker dilengkapi dengan 3 buah driver berukuran 2-inci dan 3 bass radiator yang mengarah ke tiga sisi berbeda. Berbeda dengan speaker kebanyakan, Spaced 360 hadir dengan kemasan triangular.

ASUS vivobook s14 flip 728

Desainnya ini dirancang dengan teknologi airSOUND yang diklaim mampu menyajikan suara ke semua arah hingga 360°. Dengan desainnya tersebut, Spaced 360 diklaim mampu mengisi ruangan dengan suara yang lebih bertenaga dan merata tanpa terpengaruh lokasi penempatan. Jadi setiap orang di lokasi yang berbeda akan dapat mendengarkan suara dari speaker dengan lebih jelas, meskipun posisinya kurang ideal.

Untuk terhubung ke smartphone, Spaced 360 memanfaatkan koneksi Bluetooth dan NFC. Terdapat baterai isi ulang yang dapat bertahan hingga sekitar 14 jam untuk memutar lagu. Tentunya ini sangat berguna jika listrik di daerah Anda sering mengalami pemadaman.

Jika berminat, Spaced 360 dibanderol dengan harga £250.00 atau sekitar Rp5 juta dalam pilihan warna hitam dan abu-abu, jika berminat, Anda bisa memesannya di laman berikut ini.