Quantcast
AudioHome GadgetSMART HomeVisual

Panasonic Perkenalkan Generasi Terbaru TV Pintarnya, Viera Life+ Screen

Mengikuti perkembangan teknologi masa kini, Panasonic secara resmi memperkenalkan TV pintar generasi terbarunya. Panasonic Viera Life+ Screen ini diposisikan untuk menggantikan Smart Viera yang populer di tahun 2013.

Panasonic Life+Screen-1

Panasonic Viera Life+ Screen merupakan televisi pintar masa depan yang diklaim lebih unggul dibandingkan Smart TV lainnya. Konsepnya sendiri didasarkan kesuksesan dari fitur ‘My Home Screen’ Smart Viera yang diperkenalkan tahun lalu. Kini Panasonic menambahkan dukungan teknologi Cloud atau komputasi awan untuk menyimpan data setting dan antarmuka.

Salah satu fitur andalannya adalah My Stream. Fitur ini dapat memahami pilihan konten yang disukai penggunanya. Misalnya, Anda suka dan sering menonton acara olahraga di TV Viera. Maka hanya dengan mengakses My Stream, TV akan secara pintar merekomendasikan seluruh tayangan berbau olahraga yang bisa dipilih langsung di layar televisi Anda.

Selain itu, dengan dukungan komputasi awan yang dimilikinya Anda bisa membuat akun untuk menyimpan data seperti koleksi video atau foto dan bisa diakses melalui perangkat PC, smartphone atau tablet yang Anda miliki kapan dan di mana saja lewat bantuan aplikasi mobile yang tersedia.

Lini Panasonic Viera Life+ Screen di Indonesia akan hadir dalam 5 tipe. Di kelas yang paling bawah, terdapat AS610 dan AS630 yang mengusung resolusi Full HD. Sementara itu, di atasnya ada AS700 dan AS800 yang mengusung resolusi Full HD dan fitur 3D. Sedangkan di kasta paling tinggi, ada AX800 dengan layar UHD 4K berukuran 65-inci dan telah dilengkapi fitur 3D.

Adapun harga jualnya akan dipatok mulai dari Rp4.000.000 untuk versi 32 inci hingga Rp60.000.000 untuk tipe AX800 UHD TV 65-inci.

Panasonic Life+Screen-2

Selain TV baru, Panasonic juga memperkenalkan sistem audio home theater terbarunya, yaitu Panasonic XH-333 dan Panasonic BTT-433. Kedua produk ini hadir dengan sistem tata suara 5.1 dan telah dilengkapi koneksi Bluetooth untuk memudahkan saat terhubung ke smartphone atau tablet. Perbedaan keduanya hanya terletak pada player yang hadir dalam paketannya. Untuk Panasonic XH-333 hadir dengan DVD Player, sementara BTT-433 dengan Blu-Ray yang kompatibel dengan tampilan 3D Full HD.

Kedua produk home theater terbaru ini akan tersedia di pasaran mulai bulan Juni 2014 dengan harga Rp3.099.000 untuk Panasonic XH333 dan Rp4.399.000 untuk Panasonic BTT-433.

Back to top button