Logitech Case [+]: Sarung iPhone Modular untuk Banyak Kebutuhan

Mengingat kegunaan tiap aksesori yang berbeda, maka tidak heran jika pengguna iPhone seringkali menjadi kolektor aksesori. Salah satu aksesori yang biasanya dimiliki tiap pengguna adalah case. Nah, guna menghindari agar Anda tidak terlalu banyak membawa aksesori yang berbeda jenis dan fungsi, Logitech menawarkan solusi yang lebih praktis lewat Logitech Case [+].

Logitec case+ 1

Produk baru dari Logitech ini bukanlah sembarang sarung ponsel, tapi merupakan sebuah sistem. Case [+] yang khusus dirancang untuk iPhone 5s dan iPhone 5 ini hadir dalam satu paket unik yang cukup lengkap. Jadi Anda tidak perlu lagi merogoh kocek ekstra untuk mendapatkan aksesoris tambahan untuk melengkapi iPhone.

Dalam satu paket Logitech Case [+] terdiri dari sebuah casing Logitech case [+] berbahan logam. Selain itu, terdapat beberapa pilihan aksesoris yang dilengkapi magnet untuk dipasangkan dengan sarung Logitech Case [+]. Aksesorinya ini terdiri dari penutup (cover) berbahan kulit, penyangga untuk di mobil, modul dompet, serta modul baterai eksternal.

svg%3E

Jadi untuk menambahkan atau mengubah fungsinya, Anda tinggal memasang modul yang tersedia. Misalnya, jika ingin menonton video, Anda bisa menggunakan penutup berbahan kulit miliknya yang bisa dilipat menjadi penyangga seperti smart cover iPad. Saat berkendara, Anda bisa menempelkan Logitech Case+ di dashboard lewat bantuan mount yang dimilikinya.

Malas membawa dompet saat sedang pergi? Anda bisa menyisipkan kartu kredit ke bagian belakang iPhone lewat bantuan modul dompet khususnya. Modul in itelah dilengkapi teknologi Magnashield yang melindungi kartu kredit dari magnet. Terakhir, tersedia modul baterai eksternal berkapasitas 2300 mAh yang tinggal dihubungkan ke iPhone untuk mengisi ulang baterai iPhone dengan rapi.

Satu paket Logitech Case [+] dijual dengan harga US$199 atau sekitar Rp2,4 juta dan sudah akan tersedia mulai akhir bulan Mei 2014. Tertarik?

Verified by MonsterInsights