Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Phonejoy: Pengendali Game untuk Smartphone Layar Besar

Pasar aksesori smartphone tidak pernah sepi dari produk baru. Setelah Logitech PowerShell dan Moga Ace Power, sekarang ada lagi aksesori untuk mengubah smartphone Anda menjadi konsol game, yakni Phonejoy.

phonejoy2

Dilihat dari konsep desain, Phonejoy tidak jauh berbeda dengan aksesori gamepad yang lebih dulu dipasarkan. Cara penggunaannya pun masih sama, yaitu dengan koneksi Bluetooth. Yang menjadikan aksesori ini berbeda terletak pada ukuran smartphone yang dapat digunakan. Phonejoy dapat digunakan pada smartphone berbasis Android dan iOS dengan dukungan lebih dari 400 game. Beberapa game kondang juga telah didukungnya, seperti Sonic Racing Transformed, SHADOWGUN: Dead Zone, The Amazing Spiderman 2, The King of Fighters, Crazy Taxi, GT Racing 2, dan masih banyak lagi.

Phonejoy mendukung penggunaan smartphone mulai dari layar berukuran 4,7 inci seperti Google Nexus 4 hingga phablet layar besar seperti Samsung Galaxy Note 3. Alat kendali ala konsol ini dapat diperbesar hingga 3 kali ukuran awalnya sehingga pilihan perangkat yang didukungnya cukup banyak.

phonejoy1

Dalam keadaan tertutup dan tidak terhubung ke smartphone, Phonejoy juga dapat difungsikan sebagai controller game untuk PC, iCade dan OUYA.
Phonejoy akan dipasarkan dalam 3 variasi paket, yakni Phonejoy Basic yang hanya menyertakan controller dengan harga sekitar Rp800 ribu.

Kemudian ada Phonejoy Advanced dengan paket berisi controller, pouch, 3,5mm audio adapter, dan charger dengan harga berkisar Rp900 ribu. Paket terakhir merupakan Phonejoy Pro Gamer dengan isi yang sama dengan paket Advanced dengan tambahan kickstand dan travel case yang dijual sekitar Rp1 jutaan.

Bagi yang berminat, silakan pesan di situs resminya.

Back to top button