AplikasiiOS (iPhone/iPad)KomputerLaptopPC DesktopSoftwareTablet PCWindows 8Windows Phone

Microsoft Indonesia Luncurkan Office 365 Personal

Microsoft merilis Office 365 Personal yang dapat dipasang di PC dan tablet berbasis Windows serta Mac. Untuk memudahkan mobilitas, para pengguna Office 365 Personal ini juga bisa mendapatkan ruang penyimpanan gratis berbasis awan di Microsoft Onedrive sebesar 20GB dan gratis bicara via Skype selama 60 menit setiap bulan selama setahun penuh.

Dengan Office 365 Personal, Anda dapat tetap bekerja saat berada di luar kantor.

Office 365 personal

“Layanan cloud Office 365 personal menjawab kebutuhan pekerja modern agar dapat tetap mengakses dokumen mereka dari mana pun melalui perangkat apapun,” kata Business Group Head Divisi Microsoft Office Microsoft Indonesia Rully Moulany”.

Microsoft office 365 Personal akan ditawarkan dengan harga US$59,99 atau sekitar Rp690 ribu selama satu tahun. Bekerja sama dengan iBox, Microsoft juga memberikan penawaran khusus berupa potongan harga.

Selain mengumumkan kehadiran Microsoft 365 Personal, Microsoft Indonesia juga menyelenggarakan kontes 101 Tempat Asyik untuk bekerja (101 Great Places to Work). Kontes ini bertujuan untuk memberikan referensi tempat-tempat seru dan asyik serta nyaman kepada para pekerja dengan gaya hidup dinamis yang selalu mobile.

Adapun kriteria yang diterapkan pada saat pemilihan lokasi selama kontes berlangsung adalah koneksi internet, ketersediaan daya listrik, kenyamanan tempat untuk kolaborasi, dan tentunya kualitas makanan dan minuman yang disajikan.

Dari 178 nominasi tempat di Indonesia telah terpilih 5 tempat paling asyik, yakni Ranah Kopi (Depok), Taman Bungkul (Surabaya), Indomaret Point (Yogyakarta), Dunkin Donuts Boulevard (Kelapa Gading, Jakarta), dan Code Margonda (Jakarta).

Back to top button