Samsung Level: Empat Speaker Portabel Premium Beda Bentuk

Samsung melebarkan sayap ke dunia portable audio dengan memperkenalkan jajaran headphone, IEM, dan speaker terbarunya yang dinamai Samsung Level.

Samsung akan memasarkan Level dalam 4 varian, yakni Level Over, Level On, Level In, dan Level Box. Samsung Level Over merupakan headphone bertipe over the ear yang saat digunakan akan menutupi seluruh telinga. Sementara untuk Level On meski sama-sama bertipe headphone, tapi penggunaannya berada tepat di telinga.

Berbeda dengan Level Over dan Level On, Samsung Level In merupakan perangkat audio bertipe In Ear Monitor (IEM). Varian terakhir dari jajaran audio dari Samsung adalah Level Box. Tercermin dari penamaannya, Level Box merupakan perangkat audio bertipe speaker dengan desain berbentuk kotak.

Samsung Level

Keluaran suara dari lini terbaru perangkat audio Samsung ini tak perlu diragukan. Berbekal driver berukuran 50mm dengan magnet Neodymium yang diklaim 30% lebih kuat dibandingkan magnet biasa, Samsung Level Over menawarkan kualitas suara yang tak kalah dengan headphone premium dari produsen headphone terkemuka.

Untuk Level On, Samsung mengandalkan driver berukuran 40mm dengan teknologi duallayered diaphragm untuk kualitas suara yang bagus. Sementara varian Level In menawarkan separasi yang baik antara bass, mid, dan high dengan suara yang natural.

Samsung Level2

Varian terakhir yakni Level Box mengemas driver berukuran 56mm dengan passive radiator yang mampu menghasilkan suara yang cukup keras tanpa banyak distorsi. Berbekal teknologi konektivitas Bluetooth dan NFC, Samsung Level Box juga dapat dipergunakan sebagai speakerphone untuk menerima panggilan atau teleconference.

Bila Anda tertarik melengkapi smartphone Samsung dengan salah satu varian Level, harap bersabar dulu karena Samsung belum membeberkan informasi resmi terkait harga dan waktu peredaran seri Level. Informasi lebih lanjut dapat Anda lihat langsung pada laman resmi Samsung.

Verified by MonsterInsights