Quantcast
Home GadgetVisual

Samsung Luncurkan Curved UHD TV HU 9000 Ukuran 55 dan 65 Inci

Samsung Electronics Indonesia meluncurkan dua Curved UHD TV HU 9000 yang berukuran 55 dan 65 inci. Berkat Samsung Curved TV HU 9000, Anda bisa menonton dengan nyaman karena TV memiliki desain lengkung beradius 4,2 meter dan didukung teknologi UHD Upscaling.

Teknologi UHD Upscaling pada Samsung Curved TV HU 9000 dapat mengubah film berformat HD (High Definition) dan FHD (Full High Definition) menjadi hampir setara dengan UHD.

Photo B - Jo Semidang, Nia Dinata, Riri Riza, Bernard Ang dalam peluncuran  Samsung Curved UHD TV (1)

Keunggulan lain dari Samsung Curved TV HU 9000 terletak pada fitur Depth Enhancer dan PurColor. Kehadiran fitur Depth Enhancer bisa membuat Anda merasa seperti menjadi bagian dari tayangan film yang sedang ditonton. Pasalnya Samsung Curved UHD TV HU 9000 datang dengan layar beresolusi 8 juta pixel atau 4 kali lebih banyak daripada teknologi FHD.

Sementara fitur PurColor berguna untuk menyuguhkan gambar-gambar dengan warna yang bagus dan tampak natural. Tak ketinggalan, Samsung menyertakan pula alat bernama One Connect yang berfungsi sebagai tempat pemrosesan dan penyedia connector HDMI, HEVC, MHL 3.0, dan Prime Pass HDCP 2.2. One Connect yang berbentuk kotak ini akan dapat membuat ruangan terlihat rapi tanpa ada kabel yang berserakan.

“Saya menikmati menonton film bukan hanya dari jalan cerita dan akting pemainnya, tapi setiap aspek detail gambarnya juga betul-betul saya amati. Bukan hanya itu, penting bagi saya sebuah TV bisa menjadi bagian dari interior rumah. Samsung Curved UHD TV indah dilihat, baik saat dinyalakan maupun dimatikan karena desainnya yang elegan,” papar sutradara sekaligus sosialita Nia Dinata.

Saat ini Samsung Curved UHD TV HU 9000 yang berlayar 55 inci ditawarkan dengan harga Rp69.999.000. Sedangkan model yang berlayar 65 inci dipasarkan dengan harga Rp89.999.000.

Back to top button