Dash: Wireless Headphone Mungil dengan Fitur Audio Transparency

Mendengarkan musik sambil jogging atau olahraga memang menyenangkan. Apalagi jika musik yang diputar dapat membangkitkan semangat. Tapi terkadang kabel earphone yang menjuntai cukup mengganggu aktivitas. Agar tidak perlu berurusan dengan kabel yang merepotkan, Anda dapat menggunakan Dash. Ini adalah headphone wireless mungil yang dibekali beragam fitur pintar.

Dash memiliki ukuran yang mungil, hanya sebesar earphone yang biasa Anda gunakan. Namun berbeda dengan headphone wireless lain yang memerlukan kabel untuk koneksi dari headphone bagian kanan ke kiri, Dash sama sekali tidak membutuhkan kabel.

The Dash-1

Di samping dapat memutarkan lagu kesukaan Anda saat sedang berolahraga, Dash juga dilengkapi dengan berbagai fitur pintar seperti memberikan informasi berupa suara tentang vitalitas tubuh termasuk kecepatan detak jantung dan mengingatkan Anda ketika telah melewati batas maksimal kemampuan tubuh.

Informasi yang diberikan fitur ini juga akan berubah sesuai dengan jenis olahraga yang sedang Anda lakukan. Jadi, informasi yang Anda terima saat jogging, berenang dan bersepeda bisa berbeda-beda. Contohnya saja ketika Anda Anda sedang berlari. Informasi yang diperoleh adalah detak jantung dan jarak tempuh. Tetapi, bila Anda sedang berenang, Anda hanya akan mendapatkan data mengenai detak jantung. Lain lagi jika Anda sedang bersepeda. Data yang didapatkan akan lebih banyak, yaitu kecepatan saat mengayuh sepeda, detak jantung, dan jarak tempuh.

svg%3E

The Dash-2

Tatkala tiba-tiba saja menerima panggilan saat sedang berolahraga, Anda juga tak perlu bingung. Dash telah dilengkapi oleh mikrofon terintegrasi yang memanfaatkan suara yang dihasilkan melalui tulang telinga. Jadi tidak perlu berteriak agar suara Anda dapat terdengar oleh penelepon. Untuk Anda yang sering bepergian dengan pesawat dan membutuhkan suasana senyap untuk beristirahat, Dash juga dilengkapi dengan fitur Noise Isolation yang dapat mengurangi suara dari luar.

Hebatnya lagi, saat ada yang mengajak Anda berbicara, cukup sentuh salah satu sisi Dash. Selanjutnya fitur Audio Transparency yang akan mengecilkan suara musik di sisi headphone yang Anda sentuh. Dengan demikian Anda dapat berbincang-bincang sambil tetap menikmati lagu kesukaan.

Apabila ingin memiliki headphone pintar ini, sediakan saja dana sebesar Rp3,4 juta dan Anda dapat memesannya langsung dari laman resmi The Dash atau mendukung program Kickstarter The Dash.

Verified by MonsterInsights