Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Aplikasi Dollarbird: Bantu Anda Mengelola Keuangan Rumah Tangga

Bila kepala sering pusing tujuh keliling akibat salah mengelola keuangan, aplikasi Dollarbird karya Halcyon Mobile Inc pasti cocok untuk Anda. Aplikasi ini menawarkan kemudahan mengatur pendapatan dan pengeluaran Anda. Jadi, Anda dapat memanfaatkannya untuk menghitung dan mengelola saldo di akhir bulan.

Dollarbird

Dollarbird dapat digunakan untuk menghitung pengeluaran sehari-hari, mulai dari makan, transportasi, belanja mingguan atau bulanan sampai jalan-jalan ke luar kota. Aplikasi ini hadir dengan grafis layaknya sebuah kalender pada gadget. Bedanya, jika pada kalender Anda memasukkan pengingat ulang tahun atau jadwal meeting, pada aplikasi ini Anda dapat menyimpan angka pemasukan dan pengeluaran.

Dalam proses perencanaan saldo, Dollarbird dapat menyertakan transaksi keuangan bulanan seperti membayar tagihan listrik, air atau kartu kredit. Selain itu, Dollarbird juga dapat Anda gunakan untuk merencanakan pembelian atau pembayaran yang nantinya akan dikeluarkan.

Dollarbird2

Setelah mengalkulasi pemasukan dan pengeluaran, Anda dapat memilih untuk menampilkan saldo akhir perhari, bulan, atau tahun.

Dengan memanfaatkan Dollarbird, proyeksi keuangan Anda dapat dilihat dengan grafis yang lebih menarik ketimbang hanya melihat angka yang terkadang membuat bosan. Tertarik memanfaatkan aplikasi financial planning ini? Anda dapat mengunduh Dollarbird langsung dari Google Play pada Android dan Apple AppStore pada iOS.

Satu komentar

Back to top button