Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Pantau Aksi Tim Jagoanmu di Piala Dunia dengan Aplikasi FIFA

Bagi para penggemar sepakbola, tahun 2014 ini pasti istimewa karena ada FIFA World Cup. Menyambut kehadiran World Cup, FIFA selaku organisasi induk sepakbola dunia meluncurkan aplikasi khusus pecinta olahraga sepakbola dengan nama FIFA.

Dengan aplikasi ini para pendukung tim nasional negara-negara yang akan bertanding di piala dunia akan dapat mengetahui secara langsung hasil-hasil pertandingan dia ajang kompetisi sepakbola dunia tertinggi itu.

D4f83KIYOHbVkkZoxuDMmeisiAoHgCU41uVvqcH0z3CqLBa qZ dHZDI3M0AruSFmg=h900

Selain menghadirkan berita-berita penting terkait pelaksanaan piala dunia 2014, aplikasi ini juga mampu menyajikan informasi tentang liga favorit Anda seperti Liga Spanyol, Liga Inggris, Liga Jerman, dan Liga Belanda. Dengan memanfaatkan aplikasi ini, Anda tidak akan ketinggalan hasil pertandingan klub setan merah Menchester United atau Los Galacticos Real Madrid meski sedang berada di perjalanan.

R 2Ec3SvQWsjchMBSqpheTnjJAYgqu5kmiRk

Tidak hanya menampilkan hasil pertandingan klub pada liga negara dan hasil pertandingan grup pada piala dunia, aplikasi ini juga akan menampilkan berita-berita terkini berkaitan dengan klub, pemain, hingga pelatih lengkap dengan komentar dari para pengguna aplikasi ini dari seluruh belahan dunia.

Untuk mendapatkan update seputar FIFA World Cup, segera unduh aplikasi gratis ini langsung dari Google Play pada Android dan Apple AppStore pada iOS.

Back to top button