Quantcast
News

Rapoo Hadirkan 14 Produk Nirkabel Baru di Indonesia

Dengan tema Wireless Your Future, Rapoo menggelar acara peluncuran jajaran produk nirkabel terbarunya di Indonesia (07/04/2014). Produk terbaru yang telah disiapkan oleh Rapoo itu terdiri dari wireless mouse (M10), wireless keyboard (KX), wireless combo (8000, 8200P), wireless headset (S500, S900, H600), Bluetooth speaker (A300, A500, A600, A800), serta aksesori tablet dan smartphone (D5, Air Cover, Mini Cover).

rapoo02

“Tren gaya hidup professional muda di Indonesia saat ini sangat mobile dan mereka membutuhkan produk yang dapat mendukung kinerja mereka yang dinamis dan praktis. Lini produk Rapoo yang memiliki kualitas premiere mampu memenuhi tuntutan gaya hidup masa kini,” kata Harry Kartono, Country Manager Rapoo Technology Indonesia.

rapoo03

Selain itu, Rapoo turut memamerkan laptop dan keyboard khusus gaming di bawah label VPRO dan koleksi Rapoo Gold yang akan dijual dalam jumlah terbatas. Rapoo Gold edition ini terdiri dari keyboard, mouse, headset dan speaker portabel yang tampil premium dengan paduan warna putih dan emas.

Seluruh produk dari Rapoo yang diluncurkan hari ini telah tersedia di pasaran dan dapat dimiliki melalui toko-toko komputer atau toko ritel lain seperti Gramedia, Paperclip, Office 2000, dan distributor resmi Rapoo lainnya. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp100.000. Untuk lini Rapoo Gold belum diinfokan berapa harga dan kapan akan tersedia di pasaran.

Back to top button