Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Rapoo D5: Hard Disk Portabel dengan 3 Fungsi

Melihat jajaran produk nirkabel terbaru dari Rapoo memang amat menggiurkan, tapi yang sangat menarik perhatian kami adalah produk Rapoo D5 yang inovatif.

rapoo-D5

Rapoo D5 adalah sebuah hard disk portabel dengan tiga fungsi, yaitu sebagai hard disk, Wi-Fi router, dan power bank. Sebagai hard disk, D5 menawarkan ruang penyimpanan berkapasitas 32GB. Kemudian, fasilitas Wi-Fi router pada perangkat ini dapat digunakan dengan cara menancapkan kabel ethernet ke Rapoo D5. Selanjutnya, perangkat akan bekerja layaknya sebuah hotspot yang dapat Anda gunakan untuk berbagi koneksi internet lewat jaringan Wi-Fi.

Baterai internal berkapasitas 4.000mAh pada D5 ini juga dapat Anda manfaatkan sebagai power bank saat smartphone atau tablet Anda kehabisan baterai. Rapoo D5 juga tambah optimal dengan hadirnya layanan komputasi awan Rapoo Cloud dan dukungan aplikasi mobile untuk iOS dan Android yang memungkinkan Anda mengakses film, video, atau dokumen yang Anda miliki dari smartphone atau tablet PC ke hard disk portabel ini di mana saja.

Perangkat berdimensi 110 × 73 × 17 milimeter ini tersedia dalam pilihan warna silver, merah, kuning, dan biru. Namun sayang, belum ada informasi tentang harga dan jadwal pemasaran produk ini di Indonesia.

Back to top button