Schneider Electric Perkenalkan Solusi Data Center Life Cycle Services

Dalam acara media gathering yang diadakan pada hari ini (4/4/2014) Schneider Electric menyatakan siap menghadapi tren dan tantangan data center yang sedang berkembang di Indonesia.

schneider-1

Tahun ini, Indonesia menghadapi perkembangan teknologi informasi yang sangat signifikan. Terhitung dari tahun 2008 hingga 2013, kebutuhan akan data berkembang dengan sangat pesat hingga mencapai 5 kali lipat, terutama di platform mobile. Di sisi lain, tuntutan perusahaan semakin besar untuk menekan biaya operasional sekaligus mempertahankan kesiagaan data center di tengah grid power yang tidak stabil dan biaya listrik yang semakin tinggi.

svg%3E

Dengan pengalamannya yang telah hadir selama 40 tahun di Indonesia, Schneider Electric melalui unit bisnis Information Technology (IT) miliknya menjawab tantangan ini dengan menghadirkan solusi unggulan yang disebut Schneider Electric Data Center Life Cycle Services.

Solusi ini merupakan sebuah strategi terpadu yang dapat menyesuaikan performa data center dengan kebutuhan bisnis Anda. Dengan mengadakan audit terhadap kondisi data center, membuat perencanaan perbaikan, membuat desain baru yang lebih sesuai dengan kebutuhan, Anda kini dapat membangun data center yang optimal dengan performa yang lebih tepat dan efisien.

Selain itu, solusi ini juga menawarkan kinerja dan kualitas data center secara berkelanjutan. Jadi Schneider Electric memberikan dukungan layanan menyeluruh seperti InfraStruxure, DCIM (Data Center Infrastructure Management), HBN: Back-UPS dan Smart-UPS, dan lainnya.

Verified by MonsterInsights