Quantcast
Operator

XKoin, Layanan Beli Voucher Game Online dari XL

Untuk mendorong pertumbuhan industri online game di Indonesia, XL Axiata merilis layanan digital XKoin. Layanan ini diwujudkan dengan menggandeng beberapa mitra pembayaran dan penerbit game lokal serta internasional seperti Qeon, Digicash, Indomog, Steam Wallet, Boyaa, Coalaa, Mimopay serta MOL. Hingga saat ini sudah lebih dari 500 game online yang mendukung layanan XKoin.

XL Xkoin-1

“Melalui XKoin kini pelanggan dapat dengan mudah melakukan pengisian game credit dengan pemotongan pulsa, bahkan tanpa perlu memiliki nomor XL sebelumnya, yaitu dengan menggunakan kode voucher fisik XL untuk proses top up di game online. Dengan metode pembelian yang mudah, aman dan cepat seperti ini kami berharap pecinta game dapat lebih mudah mendapatkan game credit kapanpun dan di manapun,” ujar Direktur Digital Services XL Dian Siswarini.

Dengan XKoin, Anda bisa membeli game credit dengan cara potong pulsa XL atau melalui voucher XL. Untuk menggunakannya, ada tiga metode. Pertama, Anda bisa mengirimkan pesan SMS bertuliskan XKOIN atau MAIN ke nomor 5525. Kedua, melalui UMB dengan cara mengetik *123*987# di ponsel. Ketiga, lewat situs web game.

Jika memakai website game, Anda hanya perlu login, kemudian masukkan nomor pelanggan XL. Untuk mendapatkan game credit melalui voucher fisik, gamer hanya perlu mengakses ke situs web game, login, dan memasukkan digit angka voucher XL pada kolom yang tersedia.

Ke depan, XL berencana menambah jumlah mitra penyedia game online dan mitra pembayaran, baik yang berasal dari dalam maupun luar Indonesia.

Back to top button