Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Snappgrip: Bikin iPhone Lebih Nyaman untuk Memotret

Ingin memotret lebih nyaman menggunakan iPhone? Jika iya, Anda wajib melirik aksesori inovatif bernama Snappgrip berikut ini.

snappgrip-1

Produk sejenis memang cukup mudah ditemukan, namun Snappgrip amat berbeda dengan desain modular yang diusungnya. Untuk menggunakannya, Anda harus memiliki case iPhone khusus Snappgrip dan controller-nya.

Controller rancangan Snappgrip ini berukuran cukup besar dan menyediakan beberapa tombol mirip kamera DSLR. Seperti misalnya tombol Shutter/Focus, Zoom, dan Dial untuk memilih mode pengambilan foto. Pengendali tersebut juga ditambahkan dengan lubang tripod dan port USB untuk isi ulang baterainya yang memiliki waktu standby sekitar 60 jam.

Saat controller terpasang pada case, Anda bisa langsung menghubungkannya ke iPhone lewat Bluetooth. Dan berkat aplikasi pendukungnya, Anda pun bisa merasakan kenyamanan memotret seperti menggunakan kamera DSLR yang sesungguhnya.

Berkat desain modular yang diusungnya, Anda bisa melepas controller dan hanya menggunakan case miliknya sebagai pelindung iPhone. Atau bisa juga bereksplorasi dengan jajaran aksesori lensa yang dimilikinya. Lensa tambahan yang bisa langsung dipasangkan ke case iPhone Snappgrip terdiri dari pilihan lensa Fisheye + Macro, Wide Angle + Macro, Microscope, dan Telephoto.

Snappgrip kompatibel untuk iPhone 5, 5s, 5c dan iPhone 4s. Untuk paket case iPhone Snappgrip lengkap dengan controller dibanderol dengan harga US$69,99 (Rp791 ribu).

Back to top button