Quantcast
Foto & VideoKamera DSLRNews

Nikon Behind the Scenes: Kumpulan Video Tutorial dari Fotografer Profesional

Beragam cara dilakukan oleh produsen agar semakin dekat dengan konsumennya. Memanfaatkan kanal video di Youtube, Nikon merilis video serial bertajuk Nikon Behind The Scenes bagi para penggemarnya.

Nikon-youtube-1

Pembuatan video serial ini bertujuan supaya para pengguna kamera Nikon bisa lebih memahami teknik serta perangkat fotografi yang tepat saat di lokasi pemotretan. Berhubung tutorial diberikan oleh para fotografer profesional, Nikon menggandeng beberapa fotografer profesional ternama untuk membuat video serial tersebut sesuai dengan bidang fotografi yang digeluti masing-masing.

Salah satunya adalah adalah Joe McNally yang merupakan brand ambassador produk Nikon dan juga fotografer dengan spesialisasi di teknik strobist. Lewat 5 video seri berjudul Nikon Behind the Scenes: Light It Up with Joe McNally, ia akan mengajak Anda bereksplorasi dengan cahaya menggunakan flash kamera Nikon memanfaatkan teknik strobist langsung di lokasi sesuai dengan kondisi pemotretan.

Kemudian, ada pula video tutorial dari brand ambassador Nikon yang lain, yakni Corey Rich, yang hadir dalam video Nikon Behind the Scenes: High Altitude Adventure with Corey Rich. Di video ini Core Rich akan mengajarkan Anda tentang teknik memotret portrait, time lapse, action still, dan merekam video dengan latar belakang Gunung Sierra Nevada.

Terakhir ialah video dari fotografer profesional Nikon, Tamara Lackey. Lewat video berjudul Nikon Behind the Scenes: All in the Family with Tamara Lackey, fotografer yang menggeluti aliran foto keluarga ini akan berbagi pengetahuan kepada Anda mengenai rahasia menghasilkan foto portrait yang baik. Misalnya saja, teknik memotret balita, cara membuat subjek tersenyum, dan menangkap momen terbaik saat memotret pasangan.

Penasaran dengan videonya? Anda bisa langsung menuju channel Youtube Nikon di www.youtube.com/nikonusa dan di laman Google+ NikonUSA.

Back to top button