Dengarkan 50 ribu Stasiun Radio Dunia di Smartphone dengan TuneIn

Mendengarkan musik bagi sebagian orang merupakan sebuah kegiatan yang sudah menjadi bagian dari pola hidup sehari-hari, tapi terkadang kebosanan melanda saat Anda tidak rajin memperbaharui perpustakaan musik pada perangkat pemutar musik atau smartphone.

Salah satu cara untuk mengatasi kebosanan tersebut adalah dengan mendengarkan radio, sayangnya kini tidak semua smartphone dilengkapi dengan modul pemutar radio. Memperkenalkan TuneIn, aplikasi radio yang dapat memutar siaran radio domestik dan manca negara langsung dari gadget Android, iOS, Windows Phone.

tunein 2

Aplikasi ini memiliki lebih dari 50 ribu stasiun radio yang dapat dipilih dari belahan dunia manapun. Selain itu TuneIn juga menyediakan pilihan untuk mendengarkan musik per kategori atau jenis musik yang disukai, seperti Jazz, Top40, Alternative, Rock and Roll, Country, hingga Indie dan Folk. Bahkan ada juga pilihan untuk mendengarkan siaran radio berdasarkan kriteria tertentu, seperti Musik, Olahraga, Berita, dan Talk Show.

svg%3E

Secara tampilan, aplikasi TuneIn ini sangat mudah untuk digunakan dan dioperasikan. Untuk lebih memudahkan navigasi, TuneIn juga menyediakan pilihan untuk menempatkan berbagai siaran radio favorit di dalam satu daftar, sehingga Anda tidak lagi harus mencari stasiun radio kesukaan setiap menyalakan TuneIn.

Jika Anda ingin mendengarkan siaran radio di dalam mobil sepanjang perjalanan, TuneIn menyediakan fitur CarMode yang akan menampilkan pilihan Favorite, Voice Search, Recents, dan Recommended untuk memudahkan navigasi.

Aplikasi gratis ini dapat Anda unduh langsung pada Google Play untuk Android, Apple AppStore untuk iOS, dan Windows Store untuk Windows Phone.