Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Frontline Commando 2: Pacu Adrenalinmu dan Kalahkan Pasukan Musuh

Bosan dengan game berjenis runner seperti Temple Run dan Race The Stig? Atau stres karena game puzzle seperti Candy Crush? Mungkin sekarang saatnya Anda mencoba game action seru yang pastinya akan memacu adrenalin dan konsentrasi dengan memainkan Frontline Commando 2.

frontline commando2

Kelanjutannya game Frontline Commando tersebut masih mengusung tema yang sama dengan versi terdahulu, hanya saja sekarang permainan seru berlatar belakang peperangan ini tampil dengan grafis yang lebih memukau dibanding versi pertamanya.

Tak hanya itu, Glu yang merupakan pengembang game Frontline Commando 2 juga memasukkan unsur tim manajemen yang sebelumnya tidak ditemukan pada versi perdana Frontline Commando yang meluncur di tahun 2011 ini. Di seri terbaru ini Anda dapat merekrut anggota tim untuk membantu menyelesaikan misi. Menariknya, Anda bisa melatih anggota tim agar lebih tahan terhadap serangan atau lebih efektif dalam mengalahkan musuh.

uuV8ARaTzGgbAxnwg3qqOuBO8muZjeuylmujrLOQ4QhPjI3wgkYHCxm82CnOddsaplyY=h900 rw

JZklQ5neEi4 2 EEz295Gr9X4rYB78dAz6wN51DJ2nWI3SZL9Q PYsoYR ZRXWGCfw=h900 rw

Sama halnya dengan semua game yang mengandalkan in-app purchase, Frontline Commando 2 juga menerapkan sistem upgrade senjata dan perlengkapan untuk mengalahkan tentara musuh. Jika tak ingin menunggu lama untuk mengumpulkan uang, Anda dapat langsung membeli barang, senjata, dan perlengkapan dengan menggunakan kartu kredit seperti biasa. Agar lebih seru, selain mengalahkan musuh, Glu memasukkan pula unsur peperangan Player vs Player atau PVP.

Tertarik main game bernuansa Call of Duty ini? Anda dapat mengunduh Frontline Commando 2 langsung dari Google Play untuk Android dan Apple AppStore untuk iOS. Serang dan kalahkan semua musuhmu!

Back to top button