Race The Stig: Berlomba Melawan Pembalap Legendaris Top Gear, Stig

Game Temple Run tentu sudah tidak asing lagi untuk Anda bukan? Jika Anda menyukai permainan berjenis runner seperti Temple Run atau Despicable Me, Anda mungkin akan menyukai game Race The Stig.

Permainan yang mengambil nama pengemudi legendaris, The Stig, dari acara otomotif Top Gear yang disiarkan stasiun televisi BBC Inggris ini mengajak Anda berpacu dengannya dan beradu nilai dengan teman-teman yang terhubung melalui situs jejaring sosial Facebook dan Twitter. Permainan ini memiliki grafis yang cukup bagus dan bisa dibilang cukup menarik, karena kepala Anda dan juga kepala The Stig dibuat lebih besar sehingga menonjol keluar atap mobil.

race the stig

Jika bosan dengan mobil yang sedang digunakan, Anda dapat mengganti mobil yang akan dikendarai dengan menyelesaikan tantangan yang diperlukan untuk membuka mobil tersebut. Race The Stig menyediakan pilihan tantangan yang dapat diambil seperti mission, daily challenge, dan weekly challenge. Salah satu kendaraan yang dapat dikemudikan adalah mobil elektrik hasil karya Top Gear yang diberi nama Geoff.

Sama seperti game-game berjenis runner lainnya, Race The Stig juga mengharuskan Anda untuk mengumpulkan koin, hanya saja kali ini koin yang Anda ambil berbentuk mur yang dapat digunakan untuk membeli item atau power-up. Item atau power-up yang dapat dibeli terbagi atas dua jenis, yang pertama bersifat sekali pakai dan yang kedua bersifat seperti power-up. Adapun item sekali pakai diantaranya Indestructible Pickup yang membuat Anda dapat tetap bermain selama 30 detik meski sempat menabrak rintangan atau Sub-Zero Fridge yang bila digunakan akan membuka kotak berisi hadiah misterius.

Sementara untuk item yang bersifat power-up diantaranya adalah Mega Nut yang jika diambil maka jumlah nut yang dikumpulkan akan bertambah 75 buah, atau Rocket Robin yang bila diambil akan merubah mobil Anda menjadi sebuah pesawat dan terbang melewati rintangan selama 15 detik. Unik bukan?

race the stig2

Sedikit informasi untuk Anda, pada awal permainan sebelum tanda “loading” terisi penuh, tekan dan tahan gambar spidometer yang ada hingga menyentuh garis merah dan Anda akan mendapatkan kode promo yang dapat diketikkan di bagian Promo Code pada menu pengaturan untuk mendapat berbagai hadiah.

Game seru ini dapat diunduh langsung dari Google Play untuk Android dan Apple AppStore untuk iOS secara cuma-cuma.

Verified by MonsterInsights