Grain Audio Luncurkan PBS, Speaker Rak Buku dari Kayu Walnut

Bagi pecinta musik, alunan melodi berkualitas jernih yang keluar dari speaker saat memutar lagi klasik pastinya sangat penting. Namun terkadang kualitas suara saja tidak cukup. Penggemar musik klasik sering kali memerhatikan bentuk dan kualitas material pembuat speakernya agar cocok dengan gaya hidup mereka. Memahami hal tersebut, Grain Audio menciptakan PBS (Passive Bookshelf Speaker), sebuah speaker yang tak hanya mampu melantunkan lagu-lagu kesukaan dengan baik, tapi juga memiliki tampilan bodi klasik berbahan kayu.

Grain AudioPBS2

Seperti penamaannya, speaker pasif (belum memiliki amplifikasi) ini sengaja diciptakan agar dapat dipajang dengan apik dalam rak buku atau meja kayu, Dengan ukurannya yang cukup mungil, Anda dapat meletakkannya dengan cukup fleksibel. Grain Audio melengkapi PBS dengan driver yang dapat menghasilkan suara dengan tingkat kekuatan suara 25RMS hingga 75RMS.

Grain AudioPBS1

Meski berbahan dasar bodi dari kayu pohon walnut yang terlihat klasik dan elegan, tak berarti PBS hanya dikhususkan untuk penggemar musik klasik. Bagi pecinta musik R&B, Grain Audio juga melengkapinya dengan Mid Bass Woofer berukuran 5,25 inci sehingga suara basnya akan terasa mendentum dengan pas.

Grain Audio Passive Bookshelf Speaker (PBS) ini akan dipasarkan dengan harga Rp9 jutaan. Tertarik memiliki speaker premium dengan tampilan klasik ini? Silakan menuju laman resmi Grain Audio untuk pemesanan.

Verified by MonsterInsights