Lenovo Yoga Tablet: Harga Terjangkau dengan Desain Multimode & Baterai 18 Jam

Ingin tampil beda, Lenovo menghadirkan tablet dengan desain yang unik. Lenovo Yoga Tablet adalah tablet Android pertama di dunia dengan konsep desain multimode.

Tidak seperti desain tablet Android kebanyakan, Lenovo Yoga Tablet memiliki tiga mode penggunaan yang optimal untuk berbagai kebutuhan.

Tiga Mode Penggunaan
Yoga-Tablet-10-HD

Misalnya, untuk membaca buku dan menggunakan tablet dengan satu tangan, Anda dapat memanfaatkan mode Hold. Bagian silinder di salah satu sisi Yoga Tablet membuatnya dapat dipegang dengan lebih nyaman.

Lenovo-Yoga-Tablet_2

Bagi yang ingin meletakkannya di meja sambil melakukan hal lain, Anda dapat menggunakan mode Stand. Pada mode ini, Anda dapat memanfaatkan penyangga atau kickstand untuk menjadi kaki tablet sehingga dapat dioperasikan seperti monitor layar sentuh. Mode ini juga optimal digunakan jika Anda sedang menonton video.

Lenovo-Yoga-Tablet_3

Kemudian bagi yang gemar browsing, Anda dapat memanfaatkan mode Tilt yang menempatkan tablet pada posisi miring yang lebih optimal waktu digunakan untuk mengetik dan membaca. Ketiga mode unik inilah yang belum ditemukan di tablet Android lainnya.

svg%3E

Performa quad-core
Di sisi performa, Lenovo Yoga Tablet juga tampil tangguh berkat paduan prosesor quad-core MTK MT8389 dan RAM 1GB. Dengan begitu, tablet ini akan dapat diandalkan untuk menjalankan berbagai aplikasi Android dengan mulus.

Untuk konektivitas, Anda dapat menemukan selot Micro SIM untuk koneksi Internet, melengkapi koneksi Wi-Fi yang telah dimilikinya. Bahkan Anda dapat menggunakan Yoga Tablet versi 8 inci untuk menelepon.

Kapasitas penyimpanan internal juga cukup besar, yaitu 16GB, dan dapat ditingkatkan menggunakan kartu memori microSD. Fleksibel kan? Lenovo Yoga Tablet juga telah dilengkapi kamera utama 5 megapixel dengan autofocus dan kamera depan 1,6 megapixel.

Daya Tahan Baterai Ekstra

Mode Stand
Mode Stand

Salah satu keunggulan Yoga Tablet terletak pada baterainya yang berkapasitas amat tinggi. Untuk versi 8 inci, baterai yang digunakan berkapasitas 6000mAh dan versi 10 inci berkapasitas 9000mAh. Dengan kapasitas besarnya ini, Lenovo Yoga Tablet akan dapat digunakan hingga 18 jam. Jika dibandingkan dengan kebanyakan tablet Android di kelas harganya, Lenovo Yoga Tablet merupakan salah satu tablet Android dengan daya tahan baterai paling panjang saat ini.

Untuk harganya, Lenovo Yoga Tablet versi 8 inci dijual dengan harga 3,7 juta rupiah. Sementara versi 10 inci dijual dengan harga 4,7 juta rupiah (telah termasuk keyboard Bluetooth). Lenovo Yoga Tablet bisa didapatkan di gerai IT dan ponsel terkemuka seperti Erafone Store, AndroidNation, OkeShop, Global Teleshop, dan AndroidLand. DOers juga dapat membelinya di Lenovo Exclusive Store terdekat yang daftarnya ada di sini.

[table]Spesifikasi;Lenovo Yoga Tablet
Prosesor;Mediatek MT8389 SoC 1.2GHz quad-core
RAM;1GB
Layar;”8 inci / 10 inci dengan resolusi 1280×800 pixel”
Koneksi;WiFi,Bluetooth, USB OTG, 3G
OS;Android 4.2.2 Jellybean
Memori;Internal 16GB + microSD
Kamera;Utama 5 megapixel, Depan 1.6 megapixel
Baterai;6000mAh untuk Yoga 8 inci, 9000mAh untuk Yoga 10 inci
Dimensi;”213x144x3mm (8 inci), 213x144x7.3mm (10 inci)”
Bobot;399 gram (8 inci), 612 gram (10 inci)
[/table]