Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

iPhone Case Wello: Dokter Pribadi dalam Genggaman

Azoi baru saja mengumumkan kehadiran sarung smartphone Wello. Aksesori yang satu ini tak cuma berfungsi sebagai pelindung iPhone, tapi juga bisa mendeteksi tekanan darah, detak jantung, denyut pernapasan, dan suhu badan.

Wello1

Untuk mengetahui tekanan darah, caranya gampang. Anda hanya perlu meletakkan satu jari kiri dan satu jari kanan pada sensor tersembunyi yang ada di sarung iPhone. Selanjutnya, Wello akan mengukur tekanan darah, lalu menampilkannya di layar iPhone.

Wello2

Jika butuh mengukur suhu saat demam misalnya, Anda juga dapat memanfaatkannya sebagai pengganti termometer. Pegang kening Anda, sementara letakkan jari pada Wello. Setelah itu, Anda tinggal membaca informasi tentang suhu badan yang tertampil di layar iPhone.

Selain case, Azoi juga telah menyediakan aplikasi khusus untuk merekam dan menampilkan data vital tubuh Anda. Nantinya, informasi tersebut akan dapat dianalisa oleh dokter. Anda juga dapat mengambil data Wello dari jarak jauh. Ini berguna jika Anda ingin memantau berbagai data dari pengguna lain, misalnya anak atau orangtua.

Wello akan mulai dipasarkan pada musim panas tahun ini dengan harga sekitar Rp2,3 juta, namun belum ada informasi apakah akan dijual di Indonesia. Saat ini, Wello bisa dipesan di https://azoi.com/.

Back to top button