Samsung Hadirkan AC Triangle Design, Pendingin Udara yang Mudah Dibersihkan

Di daerah perkotaan, pendingin udara merupakan salah satu perangkat yang wajib dimiliki di rumah. Selain mendinginkan udara, AC (air conditioner) juga dapat membuat penggunanya lebih sehat. Namun tentunya agar dapat beroperasi dengan prima, kebersihan filter penyaring udaranya juga harus diperhatikan.

Samsung menghadirkan AC terbarunya yang dibekali dengan inovasi Triangle Design. Desain uniknya ini telah disesuaikan dengan iklim dan kondisi di Indonesia yang cukup tinggi tingkat polusinya.

samsung triangle ac 2

“Kami memiliki serangkaian riset konsumen Indonesia untuk menajamkan pemahaman kami dengan kebutuhan keluarga Indonesia. Dan dari hasil riset inilah, kami membawa Samsung AC Triangle Design yang dilengkapi HD Filter yang mudah dibersihkan, bilah berbentuk kupu-kupu dan bukaan lebih besar sehingga dapat mengembuskan angin sampai dengan 14 meter,” papar Consumer Electronics Director PT Samsung Electronics Indonesia Bernard Ang.

Penyaring lebih rapat
Filter HD (High Density) yang dipasang pada AC Triangle Design dibuat sangat rapat agar dapat menyaring partikel debu hingga yang terkecil sekalipun. Tak ketinggalan, Samsung juga membekalinya dengan lapisan antibakteri, antijamur, dan antiallergen supaya Anda dan penghuni rumah yang lain tidak mudah terkena alergi.

Posisi filter udara ini juga telah didesain sedemikian rupa sehingga dapat dibersihkan dengan cepat dan mudah. Bahkan pada demonstrasinya, filter tersebut dapat dilepas dan dipasang kembali dengan sempurna hanya dalam beberapa detik saja tanpa membuka tutup unit AC.

svg%3E

samsung triangle ac 1

Kipas lebih kuat
Selain filter, ukuran kipas juga ternyata turut diperhatikan. Hal ini penting mengingat kipas berfungsi dalam menentukan jangkauan dan besarnya embusan angin yang keluar dari kipas. Dibandingkan model-model yang sebelumnya, Samsung sengaja memasang kipas yang ukurannya 4% lebih besar lengkap dengan bentuk bilah vertikal yang seperti kupu-kupu serta bilah horizontal yang 38% lebih besar.

Hasilnya, embusan angin yang keluar dari kipas bisa lebih cepat dingin, lebih jauh jangkauannya hingga mencapai 14 meter, serta dapat didistribusikan secara merata ke sisi kiri dan kanan kipas.

Triple Protector+
Jika aliran listrik di rumah sering terputus, Anda juga tak perlu khawatir karena AC Triangle Design sudah dipersenjatai dengan inovasi Triple Protector+. Inovasi ini berguna untuk menjaga supaya kompresornya tidak mudah rusak bila terjadi perubahan tegangan listrik. Kemudian, kompresornya pun telah dilindungi oleh lapisan antikarat.

Agar AC bisa mempercantik interior ruangan di rumah Anda, Samsung memberi sentuhan akhir berupa crystal glass yang memberikan kesan transparan. Hasilnya, AC akan terlihat cantik dan elegan.

Untuk membuktikan keandalan AC Triangle Design, Samsung berani memberikan garansi selama 10 tahun. Saat ini AC Triangle Design ditawarkan dalam tiga pilihan kapasitas, yakni 1/2PK, 3/4PK, dan [email protected]’ dengan harga mulai dari Rp2,8 juta sampai Rp11,5 juta.

Verified by MonsterInsights