Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Ztylus Camera Case: Dilengkapi 3 Lensa Tambahan untuk Samsung Galaxy S4

Buat para pengguna Samsung Galaxy S4 yang doyan memotret, kini ada Ztylus Camera Case yang mendukung hobi foto Anda.

zytlus case-1

Aksesori untuk Samsung Galaxy S4 ini dilengkapi sebuah hand grip yang menjadikannya nyaman dipegang saat Anda sedang memotret. Selain itu tersedia pula dudukan tripod serta kaki penyangga yang membuatnya dapat digunakan pada posisi vertikal atau horizontal. Bahkan terdapat lubang speaker untuk meningkatkan performa suara serta lubang untuk memasang strap atau tali yang biasa ada di kamera.

Agar kegiatan memotret Anda lebih maksimal, Ztylus Camera Case dilengkapi dengan aksesori tambahan RV-1 Revolver Lens Kit. Dengan aksesori tambahan ini, Samsung Galaxy S4 akan menjadi kamera digital dengan multilensa.

RV-1 Revolever Lens Kit menyediakan 3 buah lensa yang terdiri dari Wide Angle, Super Micro, dan lensa Extreme Fish Eye. Selain itu terdapat CPL (Circular Polarizer Filter) untuk mengurangi pantulan di obyek yang sedang difoto. Jika tidak membeli RV-1 Revolver Lens Kit ini, Anda tetap bisa menggunakan Ztylus Camera Case, namun dengan lensa asli Samsung Galaxy S4.

Untuk mencobanya, Anda bisa memiliki Ztylus Camera Case dengan harga US$29.99 (Rp354 ribu), sedangkan RV-1 Revolver Lens Kit dibanderol dengan harga US$59.99 (Rp708 ribu). Anda juga dapat membeli sepaket dengan harga US84.99 atau Rp1 juta. Berminat?

2 komentar

Back to top button