Moshi SenseCover: Sarung iPhone Berfitur Touch Sensitive

Bagi Anda pengguna iPhone kini hadir sebuah aksesori inovatif dari Moshi, yaitu SenseCover. Moshi SenseCover adalah sarung atau case iPhone bermodel flip.

moshi-sensecover-1

Case ini terbuat dari bahan plastik polikarbonat, dilengkapi dengan cover penutup berlapis kulit imitasi dan telah dilengkapi dengan pengunci magnet agar penutupnya tidak mudah terbuka. Keunikan Moshi SenseCover terletak pada bagian cover penutupnya. Selain berlapis kulit, cover penutupnya itu memiliki area sensor sentuh yang bernama SensArray pad.

svg%3E

Berkat fitur inilah pengguna bisa menjawab telepon tanpa perlu membuka cover ponsel terlebih dahulu. Jika ada panggilan masuk, Anda hanya perlu menyapu bagian pad dan langsung menjawab telepon. Selain untuk menjawab panggilan telepon, SensArray pad ini juga bisa digunakan untuk mematikan alarm atau cek tanggal dan waktu.

Moshi SenseCover tersedia dalam pilihan warna yang elegan, yaitu Brushed Titanium dan Steel Black. Case ini dibanderol dengan harga US$45 (Rp531 ribu) dan hanya kompatibel untuk iPhone 5 dan iPhone 5s. Jika berminat, Anda dapat membelinya di laman berikut ini.

Verified by MonsterInsights