Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

FAVI Audio+: Speaker Wireless tanpa Pairing

NFC saat ini sedang menjadi tren di perangkat gadget untuk dapat saling terhubung tanpa harus pairing. Tapi, speaker besutan FAVI, FAVI audio+, memiliki teknologi wireless tersendiri yang memungkinkan Anda terhubung ke speaker tanpa proses pairing.

favi-audio-plus-1

FAVI audio+ mengusung teknologi Wireless Set to Connect. Teknologi nirkabel ini menggunakan metode induksi untuk memperkuat suara yang dihasilkan oleh speaker tablet PC atau smartphone Anda. Jadi untuk menggunakannya Anda hanya perlu menempatkan smartphone atau tablet PC di docking dan speaker akan langsung menambah performa suara speaker smartphone atau tablet PC hingga 6x lipat. Agar suara yang dihasilkan lebih maksimal, FAVI Audio+ juga telah dilengkapi dengan fitur Treble dan Bass Booster.

Untuk asupan tenaganya, FAVI audio+ ditenagai oleh baterai isi ulang yang bisa digunakan hingga sekitar 6 jam. Speaker ini hadir dalam 2 pilihan warna, yaitu hitam dan putih, serta tersedia dalam 3 model untuk gadget yang berbeda seperti iPhone, smartphone berbasis Android, atau model yang lebih besar untuk tablet PC.

Favi Audio+ untuk iPhone dan Android dibanderol dengan harga US$39.99 (Rp472 ribu). Dan untuk model tablet PC dibanderol dengan harga US$49.99 (Rp590 ribu). Untuk mendapatkannya, Anda bisa menuju laman berikut ini.

Back to top button