Quantcast
AplikasiWeb Service

Jomblo.com: Jejaring Sosial Lokal Buat Para Lajang

Menjadi jomblo bukan berarti kita mesti kesepian dan selalu galau. Ada banyak cara untuk mengatasinya, contohnya saja dengan menjadi anggota jejaring sosial Jomblo.com. Di sana, kita bisa mencari teman, aneka kegiatan baru, atau bahkan pacar. Pasalnya, jomblo.com adalah situs pertemanan yang dirancang untuk menghubungkan satu individu dengan individu lain, serta komunitas dengan minat atau hobi yang sama.

jomblo

“Kami terinspirasi untuk menunjukkan pada anak muda Indonesia bahwa menjadi jomblo bukan sesuatu hal yang harus dianggap negatif. Dengan kehadiran jomblo.com, kami berharap jomblo-ers dapat menunjukkan pada semua bahwa seorang jomblo bisa hidup seru dan positif yang jauh dari kesan “galau” yang selama ini melekat pada kata jomblo itu sendiri,” ujar Darrick Rochili, perwakilan dari Jomblo.com.

Satu hal yang menjadikan jejaring sosial ini berbeda dengan situs serupa adalah fasilitas dan fitur unik yang dikembangkan untuk mendukung aktivitas pengguna. Sebut saja fitur profile-matching dan pencarian grup atau aktivitas sesuai minat. Dengan fitur ini, anggota bisa cepat akrab dengan anggota lain karena ada di komunitas yang memiliki minat atau hobi yang sama. Fitur profile-matching ini tentu bisa dimanfaatkan pula untuk menemukan pasangan idaman.

Hingga kini, pengguna terdaftar pada situs jomblo.com telah mencapai angka 9.000 dengan pengguna aktif yang tercatat sejumlah 5.000 orang yang berada pada rentang usia 18 tahun hingga 22 tahun. Sebagai sebuah situs jejaring sosial, jomblo.com memiliki target jangka panjang jumlah pengguna yang mengakses situs ini berada pada angka 1 juta pengguna.

Situs ini juga terhubung dengan akun Facebook dan Twitter sekaligus sebagai sarana berbagi informasi antara jomblo-ers dengan teman di jejaring sosial tersebut. Tertarik bergabung? Anda dapat langsung menuju situs resmi www.jomblo.com.

Back to top button