Marvel Run Jump Smash: Kumpulkan Superhero Favoritmu di Game Runner ini

Siapa yang tak kenal Marvel Studio, tempat lahirnya berbagai cerita superhero yang melegenda seperti Iron Man, Spider-Man, dan Captain America. Kini menyusul kesuksesan film layar lebar The Avenger, Studio Marvel menghadirkan game yang dinamai Marvel Run Jump Smash.

marvel

Game ini mengambil tema runner yang belakangan sangat populer. Konsep game ini tentu sudah tidak asing bila Anda pernah main game Temple Run. Pada game ini, Anda berkesempatan memainkan seluruh superhero yang lahir dari Studio Marvel. Tapi tunggu dulu, supaya setiap karakter mendapatkan kesempatan yang sama untuk unjuk kebolehan di hadapan Anda, Marvel membatasi waktu penggunaan setiap superhero hanya beberapa detik.

Saat memulai game ini, Anda akan disuguhi pilihan jagoan yakni Nick Fury atau Maria Hill. Nah, setelah memilih jagoan barulah Anda memulai petualangan. Seperti kebanyakan game runner, pada Marvel Run Jump Smash ini Anda masih harus mengambil koin-koin yang bertebaran disepanjang jalan.

svg%3E

Anda juga harus mengambil berbagai power-up yang tersedia untuk menambah kemampuan. Salah satunya adalah koin bergambar wajah superhero. Sesaat setelah mengambil koin khusus tersebut maka jagoan pilihan Anda akan berubah menjadi superhero yang dipilih lengkap dengan serangan pamungkasnya, tapi cuma untuk beberapa detik.

Agar jagoan Anda tetap bisa mengalahkan musuh dan menangkap Loki, game ini juga menyediakan toko untuk berbelanja peralatan dan perlengkapan penunjang permainan yang dapat dibeli dengan menukarkan koin yang diperoleh atau menukar berlian (diamond) yang Anda dapatkan setiap menyelesaikan misi.

Tertarik menjajal kehebatan para superhero Marvel? Game ini dapat ditebus dengan harga US$0,99 atau sekitar Rp12.200 dan dapat langsung diunduh di Google Play Store pada Android dan Apple AppStore pada iOS.

Verified by MonsterInsights