Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Guvera: Layanan Musik Streaming untuk iOS dan Android di Indonesia

Ada kabar gembira bagi para pengguna perangkat mobile berbasis iOS dan Android di Indonesia. Layanan musik streaming Guvera yang hadir sejak 2008 kini sudah tersedia di sini.

guvera 1

“Guvera Indonesia saat ini tengah membangun tim untuk mendukung pengguna, artis, label, dan juga mitra bisnis kami,” kata Chief Commercial Officer Guvera, Michael Wallis-Brown.

Penggunaan Guvera cukup mudah. Anda tinggal mencari lagu-lagu lokal dan barat dari mulai genre pop, rock, jazz, klasik sampai dangdut. Pencarian juga mudah karena di dalamnya terdapat playlist berisi daftar lagu yang telah dikelompokkan. Bagi pengguna di Indonesia, ada satu playlist yang cukup menarik karena bisa menjadi teman di saat macet, yaitu Traffic Fantastic. Jika Anda sedang galau, lagu-lagu yang ada di playlist Mellow Mlintiir mungkin cocok.

Tak hanya itu, Anda juga dapat membuat playlist sendiri yang berisikan lagu-lagu favorit pribadi. Berhubung Guvera memiliki fitur sosial, playlist tersebut dapat dibagikan kepada teman-teman Anda dengan mudah. Fitur sosial juga berguna untuk follow teman dan selebritas, serta mencari tahu artis dan lagu yang mereka sukai di playlist mereka. Salah satu penyanyi Tanah Air yang sudah ada di dalam playlist adalah Raisa.

Lagu-lagu yang ada di Guvera bisa disimpan di smartphone atau tablet sehingga pengguna tetap bisa mendengarkannya tatkala tak ada akses Internet. Tertarik untuk mencari lagu favorit Anda di Guvera? Silakan unduh secara gratis di AppStore atau Google Play. Selanjutnya Anda dapat berlangganan selama 1, 3, 6, atau 12 bulan dengan biaya mulai dari Rp55 ribu. Pembayaran dapat dilakukan menggunakan kartu kredit atau Doku Wallet.

Back to top button