Build with Chrome: Lego Virtual ala Google

Anak kecil atau orang dewasa tentu sudah sangat mengenal dengan baik permainan Lego. Memasuki era digital, Lego yang tadinya hanya bisa dimainkan jika Anda memiliki satu paket balok-balok plastiknya untuk dirangkai, saat ini dapat dimainkan melalui perangkat tablet PC, smartphone, PC atau laptop Anda kapan dan di mana saja.

google-chrome-brick-1

Semua ini berkat aplikasi buatan Google yang diberi nama Build with Chrome. Untuk memainkan Build With Chrome, Anda hanya membutuhkan browser Google Chrome. Kemudian ketik laman di peramban tersebut.

svg%3E

Setelah itu Anda akan langsung disambut oleh kumpulan balok dan papan virtual Lego yang siap untuk dirangkai. Jika bermain di tablet PC atau smartphone, Anda terlebih dahulu akan disambut oleh layar tutorial yang berguna untuk memandu Anda bermain.

Build with Chrome hadir dengan beragam bentuk balok Lego. Tersedia 14 bentuk balok Lego yang bisa dipilih dalam 10 varian warna. Jika ingin membangun bentuk sebuah rumah, aplikasi ini menyediakan 7 balok tambahan yang bentuknya lebih unik seperti misalnya jendela, pintu atau balok berbentuk segitiga.

Setelah selesai berkreasi dengan imajinasi Anda, hasil jadi susunan Lego Anda bisa langsung dipublikasikan ke sesama pencinta Lego di seluruh dunia lewat Lego Group yang ada di jejaring sosial milik Google, Google+. Selamat mencoba!!!

Verified by MonsterInsights