Beats by Dre x Graff Custom Pro: Headphone Eksklusif Bernilai Rp300 Juta

Jika biasanya menggandeng musisi atau brand fesyen ternama, Beats by Dr Dre kali ini berkolaborasi dengan perusahaan aksesori Graff Diamond yang berbasis di Inggris. Hasilnya terciptalah headphone yang dinamai Beats by Dre x Graff Custom Pro.

beats-by-dre-graff diamond-1

Dilihat dari spesifikasinya, produk ini sebenarnya merupakan headphone Beats Pro yang dibanderol dengan harga US$449,95 atau Rp5,5 juta. Namun, berhubung dibuat khusus untuk seluruh pemain di pertandingan final Super Bowl, yaitu Denver Broncos dan Seattle Seahawks yang bertanding tanggal 2 Februari lalu, harganya diperkirakan melonjak menjadi US$25.000 atau sekitar Rp305 juta. Sangat fantastis untuk harga sebuah headphone premium kelas profesional.

svg%3E

Aslinya, headphone Beats Pro dirancang oleh Dr Dre untuk para musisi profesional, teknisi audio, dan para penggemar audiophile yang ingin merasakan performa audio seperti yang dibuat di studio rekaman. Tetapi, model yang ini menjadi istimewa karena dibuat secara terbatas dan tidak dijual di pasaran.

X Graff Custom Pro merupakan buatan tangan dengan desain yang telah dikustomisasi. Headphone dilengkapi logo Super Bowl yang dibikin dari emas. Logo Super Bowl berwarna emas putih untuk Tim Broncos dan emas kuning untuk Tim Seahawks. Tampilannya juga tambah premium dengan hadirnya berlian pada logo. Satu lagi, headphone hadir dengan kotak penyimpanan khusus.

Penasaran dengan headphone ini? Simak video unboxing berikut….