Sony Luncurkan Headset Gold Wireless untuk PS4

Tekad Sony meningkatkan kualitas audio wireless di PlayStation 4 semakin terlihat dengan diluncurkannya headset wireless resmi terbarunya.

Gold Wireless

Gold Wireless Headset dari Sony ini akan menghadirkan suara surround virtual 7.1 langsung di telinga. Headset ini juga kompatibel dengan aplikasi Headset Companion, yang ada di PlayStation Store mulai bulan Februari.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh mode audio yang diciptakan pengembang game sehingga kinerja suaranya akan lebih optimal untuk game tersebut. Sebagai contoh, Anda bisa mengunduh custom sound mode untuk game Infamous: Second Son. Untuk game atau keperluan lain, aplikasi ini juga menawarkan beberapa setting mode audio untuk game, film, musik, serta mode EQ ciptaan Anda sendiri.

svg%3E

Selain itu, headset ini juga memiliki mikrofon noise-cancellingtersembunyi yang dapat digunakan untuk ngobrol dengan lawan main saat bermain game online. Bagi yang ingin tampil beda, Anda dapat mengganti faceplate dengan desain yang disukai.

Headset Gold Wireless ini dapat digunakan di PS4, PS3 atau komputer yang menggunakan adaptor nirkabel. Daya tahan baterainya cukup panjang, yaitu mencapai sekitar 8 jam. Bila ingin menggunakannya dengan PS Vita atau perangkat bergerak lain, Anda bisa menyambungkannya ke jack audio 3,5mm standar.

Desainnya yang portabel, dapat dilipat, serta telah dilengkapi dengan tas khusus untuk mempermudah saat Anda ingin membawanya. Sony Gold Wireless Headset telah tersedia bulan Februari 2014 dengan harga US$99 atau sekitar Rp1,2 juta.

Sebagai catatan, untuk menggunakannya dengan PS4, pastikan versi firmware PS4 Anda sudah diperbaharui ke versi 1.60.

Verified by MonsterInsights