Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Roccat Kave XTD: Headphone Gaming Premium dengan Bass Vibration

Gamer pada umumnya menggunakan headphone saat main game untuk merasakan sensasi bermain yang lebih nyata. Melihat kebutuhan tersebut, Roccat, kini menghadirkan headphone gaming inovatif yang diberi nama Roccat Kave XTD.

roccat-1

Kecanggihan Roccat Kave XTD terletak pada kemampuannya menghasilkan tata suara surround 5.1 melalui sepasang driver berukuran 40mm yang bersembunyi di balik masing-masing earpad. Dengan total 4 buah driver ini Roccat Kave XTD jelas mampu menawarkan tata suara surround yang sesungguhnya. Jadi bukan sekadar menyajikan tata suara surround secara virtual.

Untuk memaksimalkan suara yang disajikan, 4 buah driver yang dimilikinya disokong oleh kartu suara terintegrasi yang disematkan pada remote kendalinya. Selain itu, Roccat juga menambahkan vibration unit berukuran 30mm untuk menyajikan tata suara yang senyata mungkin ke pengguna.

Spesifikasi pada headphone ini makin lengkap dengan hadirnya koneksi Bluetooth yang dapat dipasangkan ke smartphone serta mic berteknologi Noise Cancelling. Dan lewat aplikasi pendukungnya, gamers kini bisa mengatur suara lewat bantuan smartphone atau sekadar menelepon sambil main game.

Roccat Kave XTD dibanderol dengan harga sekitar US$170. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Satu komentar

Back to top button