Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

[CES 2014] Mophie Space Pack: Sarung iPhone Pertama di Dunia dengan Storage Tambahan

Ada kabar baru dari Mophie yang berguna bagi para pengguna iPhone. Perusahaan itu kini menawarkan sarung iPhone bernama Space Pack yang sudah dilengkapi dengan storage tambahan.

mophie-spacepack-1

Keterbatasan ruang penyimpanan internal iPhone yang tidak dapat diperbesar lewat selot kartu memori SD menjadi gagasan utama dirancangnya Mophie Space Pack. Sarung iPhone ini tak hanya menyediakan baterai ekstra untuk iPhone berkapasitas 1.700mAH, tapi juga dilengkapi storage tambahan dalam pilihan kapasitas 16GB dan 32GB.

Berkat inovasinya itu, Mophie Space Pack menjadi sarung iPhone pertama di dunia yang dilengkapi ruang penyimpanan tambahan. Dengan Mophie Space Pack, daya baterai iPhone Anda akan bertambah panjang. Waktu bicara akan bertambah sekitar 8 jam, lalu 10 jam untuk menonton video dan 40 jam untuk memutar musik.

Mophie Space Pack juga dilengkapi dengan aplikasi Mophie Space yang berguna untuk memudahkan pengguna mengatur, mencari, dan berbagi konten file yang ada di iPhone mereka.

Mophie Space Pack hadir hanya untuk iPhone 5 dan iPhone 5s. Untuk Space Pack 16GB, Mophie menawarkannya dengan harga US$149,95. Sedangkan Space Pack 32GB dibanderol dengan harga US$179,95. Keduanya mulai tersedia di bulan Maret 2014.

Back to top button