Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

[CES 2014] Pebble Steel: Tampil Lebih Mewah dengan Bahan Logam

Di ajang CES 2014, Pebble memperkenalkan jam tangan pintar keduanya yang dinamai Steel. Berbeda dengan model pertama yang bermaterial plastik dan casual, bagian depan jam tangan kedua ini memakai bahan stainless steel sehingga terlihat lebih kokoh, berkelas, dan elegan. Demi menjaga agar bagian kaca tak mudah tergores, Pebble melapisinya dengan pelindung layar Gorilla Glass.

Pebble

Masih seperti yang pertama, jam tangan kedua Pebble juga waterproof. Steel tersedia dalam dua varian, yaitu Brushed Stainless dan Black Matte. Salah satu kunci memilih jam tangan yang fashionable terletak pada strap. Nah, strap untuk Steel ini ada yang dari bahan kulit dan baja. Pebble memang belum memberikan informasi tentang ukuran Steel, namun kami prediksi lebih ramping ketimbang pendahulunya. Sementara bingkainya tampak lebih tebal. Pemasangan bezzle yang lebih tebal juga membuat layar Steel terlihat lebih besar.

Dengan Steel, Anda bisa mengakses berbagai aplikasi seperti ESPN, Pandora dan TELP di Pebble Appstore yang diluncurkan akhir Januari. Kehadiran Pebble Appstore baru juga nantinya akan memudahkan pengguna menjelajah dan mengunduh aplikasi pada Steel dan pendahulunya. Dengan Steel, Anda bisa mengakses sebuah menu untuk mencari resto terdekat dan membuat ulasan langsung dari jam tangan Anda. Cukup dengan menggerakkan pergelangan tangan, Pebble akan segera memilihkan resto terdekat.

Beberapa aplikasi dan merek terkenal seperti Pandora dan Mercedes juga akan segera hadir di Pebble Appstore. Steel akan mulai dipasarkan pada tanggal 28 Januari 2014 dengan harga Rp3 jutaan.

Back to top button