Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

[CES 2014] Cobra JumPack: Jumper Aki Mobil Terkecil di Dunia

Powerbank hingga saat ini masih menjadi pilihan terbaik bagi para pengguna gadget bermobilitas tinggi. Nah, di ajang CES 2014, produsen elektronik otomotif Cobra Electronic pun turut menghadirkan sebuah powerbank canggih yang dinamai Cobra JumPack.

Cobra JumPack-1

Lantas, apa keistimewaan Cobra JumPack? Cobra JumPack datang dengan baterai Li-ion berkapasitas 7.500mAH yang bisa digunakan untuk isi ulang baterai smartphone atau tablet PC melalui port USB yang dimilikinya. Lalu, keistimewaannya terletak pada kemampuan baterainya yang bisa menciptakan arus listrik bertegangan tinggi. Cobra JumPack dapat menghasilkan arus listrik berkekuatan 200A dengan arus maksimal 400A. Artinya, selain berguna untuk isi ulang baterai gadget, powerbank ini juga bisa dipakai sebagai jumper untuk memberi arus listrik aki mobil yang sudah lemah. Dan Cobra JumPack merupakan satu-satunya jumper aki mobil terkecil saat ini.

Cobra juga menambahkan Cobra JumPack dengan lampu senter sehingga PowerBank ini bisa menjadi salah satu gadget pendukung untuk Anda di saat darurat. Cobra JumPack akan tersedia di bulan April 2014 dengan harga US$129,95. Belum ada info apakah produk ini akan tersedia di Indonesia atau tidak.

Back to top button