Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

[CES 2014] Braven Mira dan BRV-X HD: Duo Speaker Portabel Tangguh untuk Outdoor

Bagi yang gemar berpetualang, gadget yang dilengkapi dengan fitur ketahanan memang wajib dimiliki. Kalau begitu, mengapa Anda tidak mencoba dua speaker portabel baru dari Braven, yaitu Mira dan BRV-X HD? Keduanya cocok jika dibawa jalan-jalan di alam bebas.

braven mira-1

Braven Mira adalah speaker portabel berbentuk bundar yang dilengkapi kaki penyangga untuk membuat speaker ini berdiri. Agar dapat menemani Anda selama beraktivitas di luar ruangan, Braven Mira ditenagai oleh baterai yang bisa menyala hingga 10 jam untuk sekali isi ulang. Speaker juga telah dilengkapi mic berfitur noise-cancelling untuk menjawab panggilan telepon ketika terhubung ke smartphone, dan port audio jack 3,5 milimeter untuk terhubung ke perangkat yang belum dilengkapi dengan dengan teknologi Bluetooth.

Braven-BRV-X-1

Sementara Braven BRV-X HD hadir dengan kemasan desain yang lebih solid dengan kemasan bodi yang tampak kaku dan kokoh. Untuk menghasilkan suara, Braven BRV-X HD mengandalkan speaker stereo dan passive Bass radiator serta telah dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth, NFC serta fitur noise cancelling.

Anda pun bisa menghubungkan Braven BRV-X HD ke Braven BRV-X HD lainnya lewat teknologi TrueWireless yang dimiliki speaker ini. Lalu, baterai berkapasitas 5200 mAh miliknya selain dapat mendukung streaming musik hingga sekitar 12 jam, juga bisa digunakan untuk isi ulang gadget Anda saat darurat lewat port USB. Kedua speaker terbaru dari Braven ini telah mendapatkan sertisifikasi IPX5 yang artinya bisa diajak di kondisi outdoor dan tidak akan masalah jika terkena hujan.

Belum ada info lengkap tentang spesifikasi dari kedua produk terbaru Braven ini. Harga dan jadwal rilisnya di pasaran juga masih belum diungkapkan oleh Braven.

Back to top button