Quantcast
News

Sony PlayStation 4 Resmi Hadir di Indonesia

PlayStation 4 yang kehadirannya sangat dinantikan oleh para penggila konsol game di seluruh dunia resmi menyapa para gamers di tanah air.

PS4-1

“Setelah lama ditunggu oleh para penggemarnya di Indonesia, kini masyarakat Indonesia khususnya para pencinta PlayStation dapat segera menikmati pengalaman bermain game yang lebih seru dari sebelumnya dengan hadirnya PlayStation 4. Berkat kemampuan grafis luar biasa serta kemampuan integrasi sosial yang menjadi keunggulan konsol terbaru ini, para gamers akan dibawa untuk menjelajahi dunia permainan dengna lebih memukau, ” kata Presiden Direktur Sony Indonesia Satoru Arai.

Peluncuran PlayStation 4 ini juga dibarengi dengan hadirnya beragam aksesori pelengkap untuk PlayStation 4 seperti DualShock 4 Wireless Controller yang hadir dalam warna magma red dan wave blue, PlayStation Camera, DualShock Charging Station, dan PS4 Vertical Stand. PT Sony Indonesia juga turut menghadirkan PlayStation Vita Wi-Fi model terbaru yang hadir dengan bobot lebih ramping dan ringan, PlayStation Vita TV, dan Head-mounted Display Sony HMZ-T3 yang dapat digunakan sebagai solusi baru menikmati konten multimedia dan gaming yang lebih canggih.

PlayStation 4 dibanderol dengan harga Rp6.999.000, PlayStation Vita Wi-Fi terbaru Rp3.299.000, PlayStation Vita TV Rp2.599.000, dan Sony HMZ-T3 Rp9.900.000. Agar konsumen bisa mengenal dan merasakan kecanggihan Sony PlayStation 4, PT Sony Indonesia juga melakukan roadshow di Mall Gandaria City, Jakarta pada tanggal 11-12 Januari 2014, Living World, Tangerang 18-19 Januari 2014, dan Surabaya Town Square 25-26 Januari 2014.

Back to top button