Quantcast
AplikasiBlackBerry

Dreams: Kamus Mimpi Khusus Untuk BlackBerry

Mimpi sering kali dibilang sebagai bunga tidur. Untuk Anda yang sering bermimpi di kala tidur dan cukup penasaran dengan apa arti mimpi Anda semalam, kini telah hadir aplikasi bernama Dreams yang khusus dirancang untuk para pengguna Blackberry.

dreams-app-1

Dreams merupakan hasil karya dari pengembang bernama Quite Simple. Aplikasi ini menawarkan penjelasan arti mimpi Anda dengan meyediakan lebih dari 10.000 simbol mimpi. Singkatnya, Dreams bisa dikatakan sebagai buku mimpi digital yang berisi ribuan artikel mengenai penjelasan mimpi yang Anda alami.

Selain menawarkan penjelasan dari arti mimpi Anda, Dreams juga terintegrasi dengan fitur pencarian di Blackberry. Dengan terintegrasi dengan fungsi pencarian Blackberry, Anda tidak perlu membuka aplikasi ini.

Cukup dengan mengetik simbol mimpi yang Anda inginkan di kolom pencarian dan tap ikon “Dreams” maka Anda langsung bisa mendapatkan arti simbol mimpi yang diinginkan. Tidak hanya itu saja, Dreams juga dilengkapi dengan fitur berbagi yang berguna untuk membagikan arti dari seluruh pencarian mimpi Anda. Asyiknya, aplikasi ini dapat digunakan secara offline tanpa perlu terhubung ke internet.

Dreams saat ini hanya dapat digunakan untuk perangkat Blackberry yang menggunakan OS 10 atau di atasnya. Untuk mencobanya, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp26.400 saja.

Back to top button