Chat dan Main Game di LINE Kini Gratis dengan Telkomsel

Popularitas aplikasi chat LINE yang semakin meningkat ternyata tak lepas dari perhatian Telkomsel. Sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel kembali memanjakan pengguna setia Kartu Halo, Simpati dan Kartu AS dengan menghadirkan layanan gratis akses LINE termasuk pula berbagai konten yang berhubungan dengan LINE.
Telkomsel Line

Kami berharap dengan kolaborasi antara Telkomsel dengan LINE diharapkan akan semakin memudahkan dan memberikan kenyamanan kepada pelanggan baik dalam berkomunikasi ataupun dalam hal menikmati layanan LINE lainnya, yang akhir-akhir ini kian marak dinikmati oleh masyarakat Indonesia, ucap Trio YG Lumbantoruan, GM Portal & Social Media Telkomsel.

Kerjasama dan kolaborasi yang dilakukan oleh Telkomsel dan NAVER selaku pengembang aplikasi LINE ini tak lain bertujuan untuk selalu menghadirkan yang terbaik bagi pengguna setia Telkomsel yang saat ini telah mencapai lebih dari 128 juta pengguna di Indonesia.

svg%3E

Layanan gratis yang disediakan oleh Telkomsel ini sangat mudah digunakan, cukup dengan mengunduh aplikasi LINE pada store atau toko aplikasi menurut sistem operasi smartphone masing-masing pengguna seperti Google Play Store pada Android, Apple AppStore pada iOS, Windows Phone Store pada Windows Phone dan Nokia Store pada Nokia.

Selain aplikasi chat, program gratis akses ini juga meliputi panggilan suara dan video hingga akses ke berbagai Apps LINE lainnya seperti LINE Camera dan LINE Games. Program hasil kerjasama Telkomsel dan NAVER LINE ini dapat dinikmati sejak tanggal 23 Desember 2013 hingga 22 Maret 2014. Informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat diakses langsung pada laman resmi Telkomsel.