Quantcast
Operator

Telkomsel Lounge: Khusus Bagi Pengguna Kartu Halo & Telkomsel Priority

Sebagai salah satu operator penyedia layanan telekomunikasi dengan jaringan terbesar di Indonesia, Telkomsel kembali memanjakan pengguna setianya dengan meresmikan “Telkomsel Lounge”. Tempat beristirahat atau ruang tunggu sebelum keberangkatan/transit ini dihadirkan Telkomsel di di terminal 2F, Bandara Soekarno – Hatta, Jakarta.
Telkomsel Lounge-1

Peluncuran Telkomsel Lounge ini merupakan wujud dari kepedulian dan komitmen Telkomsel untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya yang tersebar di seluruh wilayah Nusantara, terutama di era mobile lifestyle sekarang ini, ungkap Alex J Sinaga, Direktur Utama Telkomsel.

Sebagai sebuah ruang tunggu yang eksklusif, Telkomsel Lounge memang disediakan khusus bagi pengguna Kartu Halo dan Telkomsel Priority. Sama seperti lounge yang ada di bandara, Anda akan dapat bersantai sambil menikmati makanan dan minuman gratis di sini. Selain itu, juga tersedia ruangan merokok, toilet dan musholla. Telkomsel Lounge juga menyediakan layanan WiFi gratis, layanan penggantian kartu SIM (Micro atau Nano SIM), penjualan dan aktivasi (kartuHalo, paket Flash, isi pulsa dan kartu perdana).

Telkomsel Lounge-3

Layanan Airport Lounge gratis ini juga tersedia di 9 kota besar lainnya, meliputi Bandara Juanda Surabaya (Singosari & Blue Sky Lounge), Bandara Ngurah Rai Denpasar (Padma & Sanur Lounge), Bandara Sepinggan Balikpapan (Blue Sky Lounge), Bandara Adisucipto Yogyakarta (Borobudur Lounge), Bandara Hasanuddin Makasar (Phinisi Lounge), Bandara Hang Nadim Batam (El Jhon Lounge), Bandara Kuala Namu Medan (Saphire-Blue Sky Lounge), Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru (Lembayung Lounge) dan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang (JW Sky Lounge).

Untuk dapat menikmati fasilitas Telkomsel Lounge cukup mudah. Pelanggan cukup mengakses *700*31# yang nanti nya untuk pelanggan Kartu Halo akan dikenakan biaya sebesar 1 Telkomsel Poin. Sementara pelanggan Telkomsel Priority dapat menikmati Telkomsel Lounge secara cuma-cuma alias gratis. Informasi lebih lanjut mengenai Telkomsel Lounge dapat diakses langsung di laman resmi Telkomsel.

Back to top button