Nikmati Konten Multimedia Murah Dengan Telkomsel Video 500

Sebagai salah satu penyedia jasa layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel memahami kebutuhan dan masyarakat akan hiburan yang bermutu. Telkomsel juga menyadari bahwa tidak semua orang di Indonesia memiliki kemampuan ekonomi untuk memiliki sebuah smartphone untuk menikmati hiburan yang ada. Menghadapi realita yang ada, Telkomsel menghadirkan “Video 500” sebagai solusi untuk menikmati konten hiburan di smartphone dan ponsel biasa (featurephone).

Video500-2

Pada dasarnya, Video 500 merupakan sebuah layanan video yang dapat diakses di hampir semua ponsel. Adapun konten yang tersedia di sana meliputi kategori musik, komedi, resep, berita, jalan-jalan dan hiburan lainnya. Keunggulan dari “Video 500” terletak pada kemampuan layanan akses video yang sangat mudah.

svg%3E

Video 500 kami hadirkan sebagai wujud nyata upaya kami untuk terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan digital lifestyle berbagai lapisan masyarakat Indonesia. Dengan tarif yang cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 500+Ppn/video dimana harga sudah termasuk video dan biaya akses data, kami yakin akan dapat terus memberikan layanan terbaik khususnya untuk pelanggan setia Telkomsel, ungkap Marina Kacaribu, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel.

Video500all

Untuk mengakses konten Video 500, Anda tinggal menekan 500*500# di ponsel. Kemudian klik tautan dan Anda dapat langsung memilih video yang akan dinikmati. Tarif yang dikenakan relatif murah, hanya Rp 500 (+PPN) untuk video. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, pelanggan Telkomsel dapat menghubungi call-center di nomor 188 atau 133.