Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

[2013] 5 Aplikasi Android Untuk Natal Lebih Ceria

Suasana Natal kini tidak hanya dapat dirasakan di mal atau televisi saja, tapi juga di smartphone dan tablet Anda. Berikut kami hadirkan 5 aplikasi Android untuk memeriahkan Natal Anda bersama keluarga terkasih.

Android

1. Christmas Story Books
R1ph5XSDkpKFwSgf1cJp4gf9rYEv4 bx8ZI5tZJVCbiG847pd17KDqYgtf2JGjIwass=h900 rw

Seperti namanya, aplikasi ini memuat dongeng khas Natal yang biasa diceritakan pada anak sebagai pengantar tidur. Tapi ada yang berbeda dengan buku cerita dongeng yang satu ini. Dengan Christmas Story Books, Anda dapat menggunakan fitur seperti Read My Books dan biarkan aplikasi ini yang menceritakan dongeng-dongeng pada anak Anda. Tersedia dalam versi gratis dan berbayar, aplikasi ini dapat diunduh di Play Store.

2. Christmas Tree Live Wallpaper
DndEX1so2eMfaLksO xoZnFeZ8KNTEsOBdakbv W5BR9kszQ7 OdNTRjoYDTueWaBAwT=h900 rw
Menghias pohon Natal di rumah memang menyenangkan, tapi juga memakan tempat dan menyita cukup banyak waktu. Nah, bagaimana jika Anda menggantinya dengan pohon Natal virtual yang ditempatkan di smartphone atau tablet? Dengan Christmas Tree Live Wallpaper, penggunanya dapat menghias pohon Natal sendiri tanpa merepotkan.

Berbagai pilihan telah disediakan untuk menghiasi pohon, mulai dari jenis pohon yang digunakan, jenis dan banyak lampu yang menghiasinya hingga ke jumlah salju dan kecepatan turun salju bisa Anda atur sendiri. Dan uniknya lagi setelah selesai mendekorasi pohon Natal, pohon yang telah Anda hias dapat dijadikan live wallpaper di layar smartphone Anda. Aplikasi gratis ini dapat diunduh di Google Play Store.

3.Free Christmas List
christmas list free

Semangat Natal adalah semangat berbagi kebahagiaan dan keceriaan, selain juga waktu berbagi dan bertukar hadiah Natal. Jika Anda ingin memberikan hadiah Natal ke lebih dari 1 orang, mungkin aplikasi ini bisa membantu. Aplikasi Free Christmas List ini akan membantu Anda mengatur daftar kontak yang ingin Anda beri hadiah.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat daftar nama rekan atau keluarga serta hadiah yang ingin diberikan. Anda juga dapat mengaturnya untuk memberikan hadiah sesuai dengan dana yang telah di alokasikan. Aplikasi ini dapat diunduh gratis pada Google Play Store.

4.Christmas Frames For Free
6xNe9cc0vWP2u4hCZb1iIGiuYHEK6HkpHBu43dRPcMroVS9BD5 oSJLoxzHCpF6XbQVF=h900 rw

Hari raya Natal tak akan mungkin dilewati tanpa berfoto bukan? Jika ingin sesuatu yang beda, aplikasi ini pantas dicoba. Dengan menambahkan bingkai foto bertma Natal, foto yang diambil akan langsung memiliki nuansa Natal.
Cara penggunaannya cukup mudah. Unduh aplikasi gratis ini di Play Store lalu pilih frame yang Anda suka. Kemudian pilih foto yang ingin dibingkai dan pilih efek yang ingin dipakai. Mudah kan?

5.Christmas Recipe
cookinggg
Sama seperti hari raya lain, Natal juga memiliki makanan favoritnya sendiri. Nah, jika ingin menyajikan makanan istimewa, Anda dapat memanfaatkan aplikasi Christmas Recipe ini sebagai panduan.

Aplikasi ini menyediakan ratusan resep masakan yang sebenarnya juga dapat disajikan di hari raya lainnya. Di aplikasi ini, Anda juga dapat melihat video sebagai panduan memasak yang lebih mudah diikuti dibandingkan hanya membaca resep. Anda dapat mengunduh aplikasi gratis ini di Play Store.

Back to top button