IKEA Catalog 2014: Katalog Belanja Digital Dengan Fitur Augmented Reality

Tahun 2014 sebentar lagi akan tiba. Jika Anda berencana untuk mendekorasi ulang rumah agar tampak lebih segar di tahun yang baru, katalog IKEA 2014 akan sangat membantu untuk memilih produk apa yang cocok untuk rumah Anda.

ikea catalog 2014-1

Canggihnya lagi, Anda tidak hanya dapat melihat koleksi barang-barang terbaru dari IKEA saja. Aplikasi IKEA Catalog 2014 ini ternyata telah dilengkapi teknologi Augmented Reality (AR). Dipadukan dengan bantuan kamera smartphone Android atau iPhone yang ada, Anda bisa langsung menyimulasikan secara nyata apakan produk tersebut cocok atau tidak jika ditempatkan di rumah Anda.

Anda hanya cukup memilih produk yang diinginkan, lalu arahkan kamera smartphone ke ruangan Anda dan di layar smartphone akan langsung muncul produk yang Anda inginkan dalam wujud 3 dimensi, seolah-olah sudah berada di ruangan tersebut. Sangat membantu sekali bagi Anda yang sering kebingungan saat ingin membeli perabot rumah.

Selain menawarkan fitur AR, IKEA Catalog 2014 juga dilengkapi dengan video serta artikel menarik yang menerangkan seputar produk-produk IKEA. Walau katalog dari IKEA ini sangat interaktif, yang cukup disayangkan IKEA sendiri belum membuka gerainya di Indonesia. Tapi tetap tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini karena IKEA Catalog 2014 tersedia secara gratis di Google PlayStore dan AppStore.

Verified by MonsterInsights