Quantcast
Mobile Gadget

Samsung dan Malifax Indonesia Tawarkan Sistem Mobile Security untuk Enterprise

Guna menanggapi isu penyadapan yang sedang marak belakangan ini dan mendukung tren BYOD (Bring Your Own Device), Samsung Electronics Indonesia dan Malifax Indonesia melakukan kerjasama untuk menyediakan solusi keamanan perangkat smartphone dan tablet PC untuk perusahaan, Samsung KNOX, yang dilengkapi dengan Malifax Corporate Mobility Solution (MCMS).

Samsung KNOX-1

“Kami menyadari bahwa sebuah perusahaan tidak hanya membutuhkan sebuah perangkat, namun juga sebuah solusi keamanan yang kokoh untuk membantu pengamanan data perusahaan. Bersama Malifax Indonesia, Samsung Enterprise Business akan memperkenalkan Samsung KNOX dan Malifax Corporate Mobility Solutions” ujar Kanghyun Lee, Vice President of Corporate Business and Corporate Affairs. Malifax Indonesia merupakan partner yang memiliki reputasi dan kredibilitas dalam implementasi solusi enterprise mobility & solusi keamanan.

Jadi, dengan hadirnya Samsung KNOX dalam perangkat smartphone atau tablet PC yang dilengkapi dengan dukungan Malifax Corporate Mobility Solution (MCMS), IT Manager kini dapat dengan mudah menciptakan zona aman dalam perangkat mobile tanpa harus menggangu kepentingan pribadi setiap pegawainya. Ditambah dengan dukungan Malifax Corporate Mobility Solution pada perangkat Samsung yang digunakan oleh korporasi, IT Manager perusahaan akan terbantu saat harus memonitor dan mengelola perangkat mobile pegawainya dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi dan terpusat, sehingga penggunaan perangkat tersebut menjadi lebih efektif dan efisien.

Back to top button