Quantcast
Operator

XL Luncurkan Kartu Perdana Khusus untuk Android

Memanfaatkan momentum pertumbuhan sistem operasi Android yang semakin cepat, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan Kartu Perdana Android. Berbeda dengan kartu perdana reguler dari XL, kartu perdana bagi pengguna Android ini memberikan manfaat layanan data sebesar 1,2 GB yang berlaku selama 12 bulan. Kuota yang diberikan dalam kartu perdana ini dapat dinikmati pelanggan tanpa ada pembatasan penggunaan.

XL Android

Kartu Perdana Android kami hadirkan untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi pelanggan dalam menggunakan layanan data dengan perangkat berbasis Android, yang cepat, stabil dan hemat. Kesemuanya untuk mengoptimalkan penggunaan Android mereka, ungkap Nicanor V Santiago, Direktur Marketing XL.

Keunikan lainnya, kartu perdana Android yang dijual dengan harga Rp49 ribu ini juga dilengkapi dengan fitur khusus yang dapat memberikan rekomendasi aplikasi kepada penggunanya. Cara penggunaannya cukup mudah, pelanggan cukup membuka laman atau aplikasi “XL Rumahnya Android” kemudian menjawab beberapa pertanyaan yang ada pada kuis “What Android Are You?”. Dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada, pelanggan akan mengetahui karakter dirinya, yang kemudian akan diberikan rekomendasi aplikasi yang sesuai dengan karakternya. Aplikasi yang direkomendasikan akan langsung diunduh ke perangkat Android pelanggan dari Google PlayStore.

Bersamaan dengan peluncuran Kartu Perdana Android, XL juga menyelenggarakan kompetisi yang diberi nama XL Jagoan Android. Kompetisi ini ditujukan sebagai sarana untuk memaksimalkan bakat pelanggan dengan memanfaatkan aplikasi yang tersedia pada Google PlayStore. Pelanggan dapat berkompetisi melalui Apps Music Challenge dan Apps Photo Challenge.

Untuk Music Challenge, pelanggan diminta untuk merekam video yang kemudian diunggah ke situs YouTube lalu mendaftarkan link YouTube pada laman XL Jagoan Muda untuk mendapatkan vote. Sedangkan untuk Photo Challenge, pelanggan akan diminta untuk menciptakan kreasi foto dengan aplikasi Android. Sama dengan Music Challenge, kreasi foto harus didaftarkan pada laman XL Jagoan Muda untuk mendapatkan vote.

Back to top button