Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

HTC One Mini, One Dual SIM, & One MAX Resmi Dirilis di Indonesia

Setelah HTC One Mini diperkenalkan secara resmi pada bulan Agustus lalu, kini HTC One Mini telah resmi hadir di Indonesia. Melalui acara HTC One family press launch , HTC Indonesia kini telah resmi menghadirkan tiga buah smartphone terbarunya yakni HTC One Mini, HTC One Dual SIM, dan HTC One Max.

HTC Press2

Kehadiran tiga produk terbaru kami ini diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi HTC untuk kembali bersaing dalam bursa smartphone premium. Kami berharap kehadiran produk-produk terbaru kami dapat menjangkau berbagai segmen masyarakat Indonesia sebagaimana komitmen kami untuk menunjukan perubahan HTC ke arah yang lebih baik. ucap Jack Yang, Presiden HTC Asia Tenggara.

Produk pertama yang diperkenalkan pada acara ini adalah HTC One Mini. Smartphone yang merupakan versi “mini” dari HTC One ini merupakan smartphone yang memang sedang dinanti publik di Indonesia. Selain karena bentuknya yang lebih kecil sehingga lebih nyaman digenggam, HTC One Mini adalah satu-satunya pesaing Samsung Galaxy S4 Mini yang telah lebih dulu beredar diIndonesia. Dengan layar 4.3-inci yang dilapisi Gorilla Glass 3, smartphone yang menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jellybean ini dibekali prosesor dual-core Snapdragon 400 1.4Ghz dan RAM 1GB serta media penyimpanan internal 16GB.

HTC Press4

HTC One Max merupakan smartphone kedua yang juga dihadirkan pada acara ini. Dengan dibekali prosesor quad-core Snapdragon 600 1.7Ghz dan RAM 2GB serta media penyimpanan internal 16 dan 32GB yang dapat ditambah dengan microSD hingga 64GB smartphone ini merupakan jajaran HTC One pertama yang masuk dalam ketegori phablet. Dengan ukuran layar 5.9-inci, layar smartphone yang menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jellybean ini sudah dibekali dengan lapisan perlindungan Gorilla Glass 3. Smartphone ini juga merupakan smartphone pertama dari HTC yang diberikan fitur pemindai sidik jari di bagian belakangnya. Tak seperti HTC One Mini dan One Dual SIM yang masih menggunakan Sense UI 5.0, HTC One MAX hadir dengan Skin HTC Sense UI 5.5 .

HTC Press5

Yang menarik dari peluncuran ketiga smartphone Android terbaru HTC ini justru pada kehadiran HTC One Dual SIM. Karena produk ini memiliki spesifikasi yang sama persis dengan pendahulunya yaitu HTC One, hanya saja smartphone ini dilengkapi dengan fitur Dual SIM. Uniknya pengguna dapat memilih untuk menggunakan operator GSM atau CDMA pada smartphone ini. HTC One Dual SIM juga menyediakan slot microSD hingga 32GB selain media penyimpanan internal 16GB yang dibawanya. Pada acara ini HTC juga mengumumkan kerjasamanya dengan operator telekomunikasi di Indonesia untuk promosi bundling produknya. Telkomsel, XL, dan Smartfren merupan tiga operator yang akan menjalin kerjasama dengan HTC dalam memasarkan ketiga produk terbarunya ini.

Saat ini HTC telah membuka Pre-Order untuk HTC One Mini dan HTC One Dual SIM masing-masing dengan harga Rp 5.749.000 dan Rp 7.699.000, sedangkan untuk HTC One Max pihak HTC masih belum memberikan informasi resmi terkait harga yang akan ditawarkan.

Back to top button