Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

BlackBerry Z30 Resmi Hadir di Indonesia

Bertempat di Glass House Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, hari ini (19/11/2013) Blackberry mengumumkan secara resmi kehadiran smartphone terbarunya, Blackberry Z30 di Indonesia.

blackberry-2

“Blackberry akan terus menunjukkan komitmen untuk memberikan inovasi terbaru, teknologi yang canggih dan perangkat terbaru untuk pasar Indonesia. Komitmen untuk Blackberry adalah memberikan layanan dan produk sesuai dengan keperluan pelangga kami,” ujar Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia.

BlackBerry Z30 merupakan smartphone BlackBerry dengan layar paling besar saat ini yaitu berukuran 5-inci dengan mengusung teknologi layar Super AMOLED. Kinerjanya ditunjang dengan prosesor berkecepatan 1.7GHz dengan dukungan GPU Quadcore yang cukup mumpuni untuk bermain game HD. BlackBerry Z30 telah menjalankan OS BlackBerry terbaru yaitu BlackBerry 10.2 dan dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti misalnya Blackberry Priority Hub, BBM Now, audio stereo dengan dukungan BlackBerry Natural Sound, teknologi antena terbaru dan baterai berkapasitas 2880 mAh yang dapat digunakan hingga sekitar 25 jam.

blackberry-1

BlackBerry Z30 akan mulai tersedia di pasaran pada tanggal 23 November 2013 dalam pilihan warna hitam dengan harga Rp7.999.000. Untuk info lebih lengkap mengenai BlackBerry Z30 dapat dilihat pada artikel berikut ini.

Back to top button